KNPI Kabupaten Pemalang Kubu Aldi akan Ambil Alih Kantor Sekretariat

KNPI Kabupaten Pemalang Kubu Aldi akan Ambil Alih Kantor Sekretariat

MENJELASKAN - Ketua KNPI Rinaldi Firdaus Kautsar menjelang pengambil alihan kantor sekretariat. Foto: Agus Pratikno/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng)  - Momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022, rupanya telah memberikan peluang baik  bagi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten PEMALANG kubu Rinaldi Firdaus Kautsar untuk mengambil alih kantor sekretariat di Jalan Pemuda.  

 

Ketua KNPI Kabupaten Pemalang Rinaldi Firdaus Kautsar mengungkapkan, KNPI di bawah kepemimpinannya ada sinyal baik ke depannya. Hal itu telah dibuktikan ada pesan dari Plt bupati Pemalang melalui kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) meminta untuk mengawal peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Pemalang. Menurutnya, rencana pengambil alihan Kantor Sekretaris KNPI di Jalan Pemuda, itu  sudah dikomunikasikan dengan Disparpora. 

 

"Bahkan kepala Disparpora sendiri telah menyampaikan yang intinya dari dua belah pihak akan dimediasi dan  bagaimana solusinya yang terbaik,"katanya, usai mengikuti upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10).

 

 

Aldi panggung akrab Rinaldi menjelaskan dari hasil Musda ditngkat Jawa Tengah telah ditegaskan bahwa KNPI itu hanya ada satu. Kalaupun ada KNPI-KNPI yang lain, itu secara garis berbeda dengan KNPI yang sedang dipimpinnya.

 

 

"Di tingkat Jawa Tengah yang terbaru saat pada Musda telah ditegaskan bahwa KNPI di Jawa Tengah hanya ada satu," jelasnya.

Lebih lanjut, Aldi yang didampingi Bendahar Aan  menjelaskan adanya dua kubu kepemimpinan KNPI  merupakan dinamika dalam organisasi kepemudaan yang sudah terjadi. Meskipun demikian, Aldi sangat bersyukur  karena pada peringatan hari sumpah pemuda kali ini, pihaknya telah diberi pesan oleh Plt bupati Pemalang melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk mengawal Peringatan Hari  Sumpah Pemuda tahun 2022 ini. (apt/gun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: