Kisah Fanny Ghassani Jalani Hubungan LDR, Urusan Sampe Ranjang Dirapel

Kisah Fanny Ghassani Jalani Hubungan LDR, Urusan Sampe Ranjang Dirapel

Fanny Ghassani. Foto : Instagram/@fannyghassani.--

JAKARTA, (DiswayJateng.id)- Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) bagi pasangan suami istri (Pasutri) tak mudah. Bahkan tidak sedikit akhirnya hubungan yang kandas di tengah jalan. 

Tapi pesinetron cantik Fanny Ghassani ini tidak mau hubungan LDR selama lima tahun ini berujung masalah. 

Suami Fanny, Erwan Agustian Priyambudi saat ini di Bali, sedangkan Fanny lebih sering di Jakarta. Di usia pernikahan memasuki usia lima tahun mereka tetap harmonis meski LDR.

Fannya memiliki tips agar LDR tetap harmonis.

Tips LDR pasutri agar tetap mesra ala Fanny Ghassani diantaranya adalah rapel urusan ranjang dan melakukan sleep call.

“Oh iya, waktu itu ditanya gimana caranya menyalurkan hasrat sebagai seorang istri, kan udah suami istri sah-sah aja dong mas. Rapel aja udah, ribet amat. Kan biasanya tiap hari, seminggu sekali,” jawab Fanny Ghassani saat hadir sebagai tamu di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat (28/10/2022).

Selain soal merapel urusan ranjang tadi, artis berusia 31 tahun ini juga punya cara lain untuk menyalurkan rindu.

Fanny Ghassani rutin melakukan sleep call setiap malam, di sela-sela kesibukan waktu syutingnya. Sleep call yakni kondisi teleponan dengan orang spesial, hingga dalam keadaan tidur dan masih berlanjut.

Tak hanya di Podcast Deddy Corbuzier, Fanny juga sempat menyinggung rutin sleep call bareng suaminya ketika jadi bintang tamu di acara Inul Daratista, ‘Rumah Idaman’.

“Emang kalo video call itu semenit apa sepuluh jam,” tanya Inul Daratista.

Dia pun menjawab bisa melakukan sleep call berjam-jam.

“Bisa sampe berjam-jam bunda atau bisa juga sampe ketiduran gitu sleep call-an. Kangen-kangenan dong say, makanya itu aku kalo ambil sinetron takut waktu video call-nya itu enggak bisa,” jelas Fanny Ghassani.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu