Kapolda Jateng Sowan ke Gus Baha dan Gus Mus Demi Ini

Kapolda Jateng Sowan ke Gus Baha dan Gus Mus Demi Ini

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol.Ahmad Luthfi bersilaturahmi dengan pengasuh Pondok Pesantren Al Quran, KH Ahmad Bahauddin Nursalim di Rembang, Rabu (26/10)--Humas Polda Jateng)---

REMBANG, (DiswayJateng.id)- Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi mengunjungi kediaman Gus Baha di Narukan Rembang pada Rabu 26 Oktober 2022.

Selain ke Pengasuh Pondok Pesantren Al Quran KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha), Kapolda Jateng juga mengunjungi sejumlah ulama kharismatik di Kabupaten Rembang lainnya antara lain Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar KH Ubab Maimoen, Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin KH Mustofa Bisri (Gus Mus), dan Pengasuh Ponpes Kauman Lasem KH Ahmad Zaim Ma’soem.

Kunjungan Kapolda Jateng kepada sejumlah ulama Rembang demi menciptakan suasana yang kondusif di wilayah Jawa Tengah.

Kapolda menyebut tidak ada agenda khusus yang dibahas dalam silaturahminya ke sejumlah ulama di Rembang.

  "Memohon doa agar jajaran Polda Jawa Tengah dapat melayani masyarakat dengan baik," kata Irjen Pol Ahmad Luthfi, Kamis (27/10). 

Dia menjelaskan kunjungan ini memohon doa kepada para ulama agar kondusivitas keamanan dan ketertiban di Jawa Tengah terjaga.

Dalam kunjungannya, para kiai berperas supaya kepolisian bersama ulama selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Ulama dan kepolisian agar selalu bersinergi menjaga kondusivitas di masyarakat," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: