WKB Buka di Tegal, Tawarkan Harga Lebih Murah

WKB Buka di Tegal, Tawarkan Harga Lebih Murah

TASYAKURAN-Pemilik Warteg WKB Sayudi dan mitra sedang melakukan tasyakuran dalam pembukaan warteg di Jalan Ar Hakim, Kota Tegal, Minggu (24/10) malam. Foto : Meiwan Dani R--

TEGAL (DiswayJateng) Warteg Kharisma Bahari (WKB) kembali buka di TEGAL, menawarkan harga yang lebih murah dari Jabodatek dan kota yang lainya. Bahkan warga lingkungan sekitar yang memiliki kupon dapat makan gratis sepuasnya, hanya berlaku selama tiga hari. Sebelum pembukaan, Pemilik Warteg WKB Sayudi dan mitra melakukan tasyakuran di Warteg WKB, Jalan AR Hakim, Kota TEGAL, Minggu (24/10) malam. 

 

“Warteg ini yang kedua, dan akan mulai buka Senin, 24 Oktober 2022  dengan harga yang lebih murah. Bahkan warga lingkungan sekitar dapat makan gratis, selama mempunyai kupon,”kata Pemilik Warteg WKB Sayudi.

 

Kupon makan gratis hanya berlaku selama tiga hari yaitu Senin hingga Rabu, 24 sampai 26 Oktober 2022. Bahkan warteg tersebut buka selama 24 jam, untuk kupon  tersebut sudah dibagikan untuk warga lingkungan sekitar, ada tukang becak, pengamen dan warga komplek sekitar. Warteg Kharisma Bahari (WKB) sendiri sudah dikenal di Jabodetabek, Solo, Jogjakarta dan jember. Saat ini kembali membuka di Tegal dan sekitarnya. 

 

“Kita coba keluar dari Jabodetabek, akan kembangkan di kampung halaman sendiri yaitu Tegal,” ujarnya.

 

Sayudi berharap adanya warteg ini akan maju, dan berkembang di kampung halamanya sendiri. Bahkan sebagai pembukaan atau grand opening, bagi pengunjung yang makan ditempat dapat es teh dan teh manis secara gratis. 

 

“Untuk harga tentunya lebih murah dan terjangkau masyarakat umumnya,” pungkasnya.(mei/gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: