Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Comal Pemalang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Comal Pemalang

EVAKUASI - Petugas mengevakuasi mayat dari sungai. Foto : M Ridwan/Radar Pemalang --

PEMALANG (DiswayJateng) - Sosok mayat tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Comal, Desa Belimbing, Kecamatan Ampelgading. Mayat ditemukan di belakang Pasar Widorokandang, Jumat (14/10).

 

 

Menurut penuturan salah satu anggota TRC-PB Pemalang Rescue M Willy A, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing di RT 02 RW 01Desa Belimbing sekitar  pukul 09.00. Dia kemudian menghubungi BPBD Pemalang, selanjutnya BPBD berkoordinasi dengan PMI untuk menerjunkan petugas evakuasi dan membawa kantong jenazah.

 

 

"Meski ada kendala karena posisi jenazah susah dijangkau dari darat, maka dengan bantuan perahu karet akhirnya bisa mendekati jenazah dan mengangkat ke daratan," ujarnya.

 

 

Willy menyampaikan, selain berkoordinasi dengan BPBD dan PMI, dia juga berkoordinasi dengan Polsek Ampelgading, selanjutnya menyusun dan melaporkan situasi ke pihak terkait.

 

 

Kapolsek Ampelgading AKP Nuryanto membenarkan adanya penemuan mayat di wilayahnya. Menurutnya, saat ditemukan, kondisi mayat sudah cukup lama di air atau sungai 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: