Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Disemak Jalan Ciregol Brebes

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Disemak Jalan Ciregol Brebes

Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Disemak Jalan Ciregol Brebes--

Petugas melakukan identifikasi terhadap jenazah yang ditemukan tergeletak di sekitar kawasan hutan Ciregol.

 

 

BREBES, (DiswayJateng.id)- Sesosok mayat pria lanjut usia (lansia) dengan penuh luka ditemukan warga yang sedang memasang kabel internet di area kebun milik perhutani di Jalan Raya Ciregol masuk Desa Kutamendala, Kecamatan Tonjong, Rabu (13/10) petang. 

Jenazah kali pertama diketahui oleh petugas pemeliharaan jaringan telekomunikasi, dalam posisi tertelungkup di sekitar semak.

Darori, 44, warga Dukuh Ciregol RT 01 RW 09 Desa Kutamendala kecamatan Tonjong mengatakan, saat itu petugas yang tengah melakukan pemeliharaan kabel jaringan telekomunikasi mendapati tubuh seorang kakek dan mengira adalah orang yang sedang tertidur. 

"Sempat dikira orang sedang tidur, makanya tidak dihiraukan dan melanjutkan melakukan pemeliharaan kabel. Tapi saat dia kembali ke lokasi yang sama, kakek tadi masih terbaring di tempat yang sama," ungkapnya.

Karena sudah cukup lama, petugas tadi curiga dan berniat membangunkannya, tapi tidak bergerak. Selanjutnya bersama warga, melapor ke petugas di Mapolsek Tonjong. 

"Posisinya tidak berubah cukup lama, sehingga membuat petugas tadi curiga dan akhirnya melapor ke Polisi," ucapnya.

Petugas yang tiba di lokasi kejadian bersama tim Puskesmas, memastikan jika korban dalam kondisi meninggal.

Selanjutnya dilakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari situ diketahui jenasah tersebut adalah Tarmudi, 80, warga Dukuh Sijampang RT 15 RW 03 Desa Ragatunjung, Kecamatan Paguyangan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pekerja yang sedang memasang kabel internet. Saat itu, pekerja mengira bahwa korban sedang tiduran. 

"Namun hingga selesai memasang kabel internet korban belum juga bangun, saat didekati ternyata korban dalam keadaan penuh luka dan tak bernyawa," katanya, Kamis (13/10).

Mendapati korban, lanjut Kapolsek, sontak pekerja tersebut kaget dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tonjong. Korban kemudian kami evakuasi ke RSUD Bumiayu untuk pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan medis bersama Unit Inavis Satreskrim Polres Brebes, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar brebes