Perkuat Globalisasi, FEB UPS Tegal Datangkan Dosen Tamu dari Maroko

Perkuat Globalisasi, FEB UPS Tegal Datangkan  Dosen Tamu dari Maroko

--

TEGAL (Disway Jateng) l - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal, Untuk memperkuat globalisasi dan daya saing Internasional mahasiswa, FEB UPS mendatangkan Youssef Baqil dari Hasan First University Maroko, Jumat 7 Oktober 2022 via daring .

 

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPS Tegal , Dr Dien Noviany Rahmatika SE MM mengatakan , Kuliah tamu ini sengaja di hadirkan untuk semester satu agar lebih memperdalam keingin tahuan mahasiswa ," ini untuk memperkuat literasi Inggris dalam ekonomi dan bisnis ". Ungkap Dekan Dien noviany.

 

Selanjutnya Dekan Dien Noviany Rahmatika  menyampaikan , ini tahun kedua bagi mahasiswa semester satu menerima kuliah secara Full selama satu bulan penuh dengan bertambahnya mahasiswa di TA. 2022/2023.

 

FEB UPS Tegal mempunyai mahasiswa yang tercatat dalam PDPT sejumlah 2497 .

 

Kedepan kegiatan internasionalisasi ini akan semakin sering dilakukan dengan tujuan  untuk memperkuat daya saing internasional baik mahasiswa atau lembaga .

 

Harapannya " kedepan kegiatan ini bisa memberi inspirasi lebih  kepada mahasiswa untuk aktif dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya FEB UPS Tegal". Pungkas Dekan Dien Noviany. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id