Peringati HUT ke-77 TNI, Kapolres Tegal Sambangi Prajurit TNI

Peringati HUT ke-77 TNI, Kapolres Tegal Sambangi Prajurit TNI

BERI SELAMAT - Kapolres Tegal dan jajaran mendatangi Koramil Slawi. Foto : Hermas Purwadi/Radar Slawi --

 

SLAWI (DiswayJateng) - Momentum peringatan HUT ke-77 TNI dijadikan media oleh  jajaran Polres Tegal untuk memperkuat jalinan sinergitas bersama seluruh prajurit TNI di Kabupaten Tegal. Tak bisa dipungkiri, sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Tegal  sudah tidak diragukan lagi. Berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Kali ini Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaat SIK memberi kejutan khusus untuk prajurit TNI yang bertugas di Koramil Slawi. Didampingi Kapolsek Slawi AKP Supratman, dia  membawa personelnya memberi kejutan, Kamis ( 5/10). 

 

Diiringi dentuman musik dari mobil layanan masyarakat dan petasan kertas, kapolres memberi selamat kepada Danramil Slawi Kapten (Inf) Bambang Kadisno dan seluruh prajurit TNI yang bertugas disana. 

 

" TNI-Polri dimanapun berada termasuk di Kabupaten Tegal sangat solid,"ujarnya.

 

Rombongan Polres Tegal tersebut juga membawa tumpeng jumpo dan kue tart yang diberikan secara simbolis oleh kapolres  Tegal kepada Kapolsek Slawi untuk diserahkan kepada seluruh jajaran prajurit di Koramil Slawi. 

 

"Kegiatan serentak juga dilakukan seluruh polsek jajaran untuk memberikan ucapan selamat di semua koramil. Kami juga melakukan kunjungan ke seluruh  satuan TNI yang ada di wilayah Kabupaten Tegal," cetus Arie.

 

Pihaknya berharap persahabatan TNI - Polri tetap abadi, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan  juga sebagai sahabat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: