Waktu Kick Off PSIS kontra Bhayangkara FC Berubah

Waktu Kick Off PSIS kontra Bhayangkara FC Berubah

--

Semarang (DiswayJateng) – Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang mendapat surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga terkait perubahan waktu kick off pada saat menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/10).
 
Jika semula waktu kick off pukul 15.30 WIB, kali ini waktu kick off laga PSIS menghadapi Bhayangkara FC diundur menjadi pukul 20.30 WIB.
 
“Berdasarkan surat resmi dari PT. LIB, karena sesuatu hal, terdapat perubahan waktu kick off dari yang semula pukul 15.30 sore menjadi 20.30 malam. Sebagai panpel, kami tetap siap untuk menggelar pertandingan pada malam hari esok pada saat menghadapi Bhayangkara FC,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Rabu (28/9).
 
Tiket pertandingan PSIS menghadapi Bhayangkara FC saat ini sudah mulai dijual melalui aplikasi Ticket dot com untuk tiket barat dan timur. Sedangkan tiket untuk suporter baim selatan mau pun utara dapat dibeli di DPP masing-masing suporter baik Panser Biru atau Snex. (*)
 
  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: