Petani Ditemukan Tewas di Sungai Cigunung Salem

Petani Ditemukan Tewas di Sungai Cigunung Salem

Petugas melakukan evakuasi korban yang ditemukan tewas di aliran sungai Cigunung Kecamatan Salem Brebes--

BREBES, (DiswayJateng.id)-  Seorang petani asal Desa Ciputih, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes ditemukan tewas di aliran Sungai Cigunung, Kecamatan Salem, Senin (26/9).

Korban adalah Maeli, warga Desa Ganggawang, Kecamatan Salem. Korban diduga terpleset saat menyeberangi sungai. Jasadnya kali pertama ditemukan oleh penambang batu yang saat itu sedang beraktivitas di sekitar sungai.

Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto saat dikonfirmasi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang penambang pasir. Saat itu, penambang batu melihat ada sosok yang tergeletak, dan setelah didekati ternyata sesosok mayat.

"Petani itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di aliran Sungai Cigunung. Diduga korban tewas karena terpleset saat menyebrangi sungai," kata Kapolsek. 

Kapolsek mengungkapkan, korban merupakan warga Desa Ganggawang, Kecamatan Salem. Warga yang menemukan sesosok mayat tersebut lalu melaporkannya ke pemerintah desa dan Polsek Salem. Korban kemudian dievakuasi petugas dan warga. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak adanya ditemukan tanda tanda kekerasaan. Korban diduga terpleset saat menyebrangi sungai. "Usai divisum, korban kemudian diserahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: