Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Kepala Sementara PSIS

Ian Andrew Gillan Jadi Pelatih Kepala Sementara PSIS

--

Manajemen PSIS Semarang mendaftarkan direktur teknik, Ian Andrew Gillan sebagai pelatih kepala di sistem pendaftaran PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga.

 

Pelatih berlisensi AFC Pro ini didaftarkan sementara sambil menunggu kehadiran pelatih kepala baru yang bersifat definitif.

 

“Sesuai regulasi, PSIS harus mendaftarkan pelatih kepala hari ini 26 September. Oleh karena itu, kami untuk sementara mendaftarkan coach Ian yang telah memiliki lisensi AFC Pro. Kami pinjam lisensi beliau,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, Senin (26/9).

 

“Coach Ian mengisi posisi pelatih kepala sambil kita tunggu pelatih baru definitif yang rencananya datang di Bulan Oktober,” imbuhnya.

 

Mengenai posisi Ian Andrew, Liluk juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan tetap akan kembali menangani PSIS Development setelah pelatih kepala definitif datang.

 

“Setelah pelatih kepala baru definitif datang, coach Ian akan kembali ke PSIS Development untuk kembali melakukan pembinaan usia muda,” pungkas Liluk.(GBR) 

 

   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: