Launching Tim dan Jersey, Slawi United Optimis Juara Grup

Launching Tim dan Jersey, Slawi United Optimis Juara Grup

JERSEY - Slawi United meluncurkan jersey baru.--

 

SLAWI (DiswayJateng) – SLAWI United optimis dalam liga 3 Jateng ini akan mampu menjadi juara grup. Hal itu dikatakan Pelatih Utama Pamungkas Yuli Korniawan usai melaunching tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Jateng 2022/2023. 

Selain melaunching tim, Slawi United juga memperkenalkan jersey yang akan digunakan dalam kompetisi tersebut. Launching yang digelar di Aula UPTD Guci itu dilakukan sederhana, Jumat (23/9).

Pamungkas Yuli Korniawan menjelaskan, ada sebanyak 28 pemain Slawi United sudah didaftarkan ke Asprov Jateng. Pihaknya sengaja mendaftarkan pemain dengan jumlah maksimal,meski baru babak penyisihan.

”Lawan pertama Slawi United itu Persab Brebes yang akan digelar 25 September 2022 di Stadion Karang Birahi Brebes. Kami akan berbuat maksimal untuk meraih poin penuh dalam laga awal itu,” ujarnya.

Selain memperkenalkan tim, Slawi United juga memperkenalkan jersey home dan away yang akan digunakan dalam kompetisi liga 3 yang sudah mulai bergulir. Dimana warna jersey home yakni dominan hijau dan away dominan kuning.

”Hijau kuning itu warna identik Slawi. Dimana Slawi merupakan ibu kota Kabupaten Tegal. Semoga dengan nama Slawi United ini, Kabupaten Tegal semakin dikenal melalui kancah olahraga sepakbola,” kata Dirtek Slawi United Tatang Sundawa. 

Sebelum launching tim dan jersey, pengurus dan tim Slawi United melakukan ziarah kubur ke tiga tokoh di Kabupaten Tegal. Yakni Ki Ageng Anggawana, Mbah Purbaya, dan K Gede Sebayu. 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: