Diburu Konsumen, Warteg Kharisma Bahari Buka di Tegal

Diburu Konsumen, Warteg Kharisma Bahari Buka di Tegal

KEMBANGKAN SAYAP - Atas desakan konsumen Warteg Kharisma mengembangkan sayap di Tegal.--

TEGAL (DiswayJateng) - Warung Tegal Kharisma Bahari (WKB) milik pasangan Warung Kharisma Bahari (WKB) Primer Deddy Henggar dan Nur Hikmahb uka di Tegal, lebih tepatnya di Jalan Raya Kalimati - Adiwerna Exit Tol Adiwerna, Kecamatan Adiwerna. Warteg tersebut menghadirkan berbagai masakan spesial yang murah dan terjangkau. Meskipun ada kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) tetapi menu masakan di WKB tidak ikut naik.

 

"Sehingga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat Tegal," kata Pemilik Warung Kharisma Bahari (WKB) Primer Deddy Henggar, Kamis (19/9).

 

Deddy mengungkapkan WKB Primer sendiri sudah tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), dan warteg merupakan Icon di Tegal, maka membuka di Tegal. Bahkan sudah mulai buka mulai Senin 19 September 2022, dan sudah lima hari. Namun antusiasme warga sangat tinggi.

 

"Karena, meskipun harga BBM naik, tetapi kita tidak menaikan harga makanan," ungkapnya.

 

Deddy menyampaikan untuk letak WKB ini sangat strategis yaitu di Jalan Raya Kalimati - Adiwerna Kabupaten Tegal atau lebih tepatnya di exit tol Adiwerna. Karena disitu banyak penumpang yang turun dan keluar masuk, serta merupakan home industri. Untuk promo sendiri Wartegnya bersih, masakan enak, harga terjangkau dan pelayanan ramah. Untuk promo siang Jumat berkah antara Pukul 12.00 hingga 14.00 WIB makan sekenyangnya hanya Rp10 ribu, promo malam pukul 22.00 hingga 24.00 WIB makan sepuasnya bayar Rp10 ribu, sedangkan promo pagi mulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB untuk paket sarapan bayar Rp8 ribu nasi.

 

"Kalau mengunakan ojek online untuk swadaya kita kerjasama, apabila makan ditempat dapat potongan Rp2, untuk yang makan minimal habis diatas Rp10 ribu. Semua menu tersedia di aplikasi grab food dan go food," pungkasnya.(mei/gun)

Sumber: