Ryo Matsumura Cemerlang, Persis Solo Tekuk Bali United 2-0

Ryo Matsumura Cemerlang, Persis Solo Tekuk Bali United  2-0

Ryo Mastumura antar Persis Solo tekuk Bali United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo Kamis 15 September 2022-Istimewa/rizki AG-@persisofficial--

SOLO, (DiswayJateng.id)- Persis Solo berhasil mempermalukan Bali United pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo Kamis 15 September 2022.

Penyerang anyar asal Jepang Persis Solo, Ryo Matsumura tampil cemerlang dengan memborong dua gol untuk Laskar Sambernyawa.

Pada babak pertama, Persis Solo mendapatkan penalti pada menit kesepuluh setelah Samsul Arif dilanggar Haudi Abdillah.

Untungnya Nadeo sigap menangkap penalti yang di eksekusi oleh Alexis Messidoro.

Gagal mencetak gol dari penalti, Persis Solo malah menyerang terus menerus ke pertahanan Bali United.

Alhasil pada menit ke-30 Matsumura berhasil memanfaatkan umpan dari Gavin Kwan untuk membobol gawang Bali United.

Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Andhika Wijaya harus mendapatkan kartu merah di menit ke-37. Kondisi ini membuat Persis Solo semakin mendominasi permainan.

Namun Bali United pun sebenarnya ada beberapa peluang akan tetapi M.Riyandi bermain dengan sangat bagus pada pertandingan ini.

Pada babak kedua Bali United kembali kebobolan pada menit ke-60 lewat gol Matsumura.

Kali ini Abduh Lestaluhu yang berhasil memberikan umpan ke pemain asal Jepang tersebut dan berhasil dimanfaatkan dengan baik.

Bali United terlihat bermain sangat sulit dengan 10 pemain saja, Persis Solo berhasil mengatur tempo permainan hingga babak kedua usai.

Hasil ini membuat Persis Solo naik ke posisi 13 klasemen dengan meraih 10 poin.

Sedangkan Bali United tidak bisa mengkudeta Madura United di puncak klasemen Liga 1 2022/2023. Padahal Bali United hanya terpaut 1 poin saja dari Madura United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: