Momo Didepak dari Geisha: Kaya Pacaran Diputus, Saya Ikut Bangun dari Nol

Momo Didepak dari Geisha: Kaya Pacaran Diputus, Saya Ikut Bangun dari Nol

Momo Geisha. Foto : Instagram/@therealmomogeisha.--

JAKARTA, (DiswayJateng.id)- Vokalis grup band Geisha Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha didepak dari grup yang membesarkan namanya.

Momo Geisha pun terlibat perseteruan dengan personel Momo lainnya. 

Momo Geisha mengatakan seminggu lalu sempat bicara dengan salah satu personil Geisha, dan mengaku memang proses mengganti vokalis kurang tepat. Namun, apa yang disampaikan di klarifikasi band tersebut berbanding terbalik.

“Lah baru beberapa minggu lalu nongkrong bareng Jennifer Arnelita, Nard Geisha, Nard Geisha juga cerita memang cara/proses mereka mengganti pun Nay mengakui memang kurang tepat caranya,” tulis Momo di Instagram Story, Selasa (13/9/2022).

Dia pun mengibaratkan hubungan asmara dua insan terkait proses penyampaian ijin pergantian vokalis yang dilakukan Geisha kepadanya.

“Pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu datang mau jalan sama pacar baru. So, kita putus ya. Kamu enggak tahu menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana,” tuturnya.

Momo menyebut dirinya tak punya pilihan untuk bilang tidak setuju saat itu, karena memang tidak ingin ada konflik.

“Ya kalau saya jadi pacarnya ya saya bilang iyalah. Karena saya enggak mau ribut. Ibarat kamu diputusin, bukannya enggak kecewa, tapi memilih menerima aja. Terus memilih menerima aja, terus enggak lama kemudian nongol di vlog Anji,” sebutnya.

Diapun mengatakan seharusnya personil Geisha lainnya tidak mempertanyakan apakah cara mengganti vokalis itu sudah menyakitinya atau tidak. Jelas, ada perasaan kecewa karena Momo lah yang membangun band tersebut di awal.

“Kalau dibilang mungkin Momo tidak berkenan dengan caranya, ya dari lubuk hati paling dalam, menurut ngana? Saya yang bangun dari nol hey,” tegasnya.

Istri Nicola Reza Samudra itu pun mention akun salah satu personil Geisha. Baginya itu lebih baik, agar tidak terkesan menyindir di dunia maya.

“Enggak apa-apa tag salah satu personilnya, karena sesantai itu. Enggak suka sindir-sindiran di sosmed. Langsung tag aja orangnya beres” pungkas Momo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu