Mayat Tanpa Kepala yang Terbakar di Pantai Marina, Cirinya Mirip Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang

Mayat Tanpa Kepala yang Terbakar di Pantai Marina, Cirinya Mirip Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menunjukkan plat nomor merah H 9799 RA di lokasi kejadian-Wisnu Indra Kusuma-JPNN--

SEMARANG, (DiswayJateng.id)- Mayat tanpa kepala ditemukan dalam kondisi terbakar di kawasan Pantai Marina Semarang pada Kamis 8 September 2022.

Dari ciri-ciri yang ditemukan di lokasi mayat tanpa kepala tersebut diduga korban adalah seorang PNS pegawai  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang.

Pegawai Bapenda Semarang bernama Paulus Iwan Boedi Prasetjo (51), sebelumnya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Rabu 24 Agustus 2022.

Diketahui dari ciri-ciri PNS tersebut serta sepeda motor yang juga terbakar di lokasi kejadian mirip dengan pegawai Bapenda tersebut. 

"Kalau kendaraannya diduga kuat iya, karena identik dengan nomor pelat merah dinas H 9799 RA, nomor rangka, dan nomor mesin," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di lokasi kejadian, Jumat (9/9).  

"Selain itu ada juga nama tag atas nama Iwan Boedi P," imbuh dia.

Namun demikian, pihaknya belum bisa memastikan mayat dan sepeda motor itu merupakan pegawai Bapenda Kota Semarang yang hilang dua pekan lalu.   Mayat yang terbakar itu tidak utuh. Dari penyelidikan kasat mata, tubuh yang terbakar mulai bagian leher ke bawah

"Kepala, kaki kanan, dan dua telapak kanan tidak ditemukan di lokasi kejadian," papar dia. Polisi juga belum bisa memastikan mayat ini merupakan korban pembunuhan mutilasi. 

Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari Labfor Polda Jawa Tengah. "Anjing pelacak akan membantu mencari bagian tubuh yang belum ditemukan," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn