BBM Naik, Polres Tegal Kota Salurkan Bantuan Sosial

BBM Naik, Polres Tegal Kota Salurkan Bantuan Sosial

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat langsung menyalurkan bantuan untuk ojek online di wilayah Kota Tegal, Jumat 9 September 2022-Meiwan Dani Ristanto-Radar Tegal

TEGAL (Dosway Jateng) - Polres Tegal Kota menyalurkan bantuan sosial untuk warga terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), hal itu untuk membantu meringankan beban bagi warga yang bekerja disektor transportasi akibat adanya kenaikan harga BBM.

 

Bantuan sosial dibagikan kepada para pengemudi ojek online. Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat langsung membagikan bantuan untuk ojek online di wilayah Kota Tegal. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk empati kepada rekan-rekan pengemudi Ojek online yang merupakan bidang usaha terdampak adanya kenaikan harga BBM.

 

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan bahwa pihaknya bersama Mahasiswa dan pengurus Ojol di Kota Tegal telah membagikan paket sembako yang diberikan langsung kepada para pengemudi transportasi ojek online. Pihaknya menyalurkan paket sembako kepada pengemudi Ojek online yang ada di Kota Tegal diantaranya di Komunitas Ojek Oline Setia Budi (KOST) depan Warmindo jalan Setiabudi, di Komunitas Driver Ojek Online depan Stasiun KA, di Komunitas Driver Online STIA Pacifik Mall dan di Komunitas Driver Online dan Angkot depan pasar Pagi Kota Tegal.

 

“Setiap paket bantuan sosial berupa sembako terdiri dari beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng,” katanya.

 

Rahmad berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya para pengemudi Ojek Online. Karena  naiknya harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi. Sehingga pihaknya juga ikut merasakan apa yang dirasakan. Kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan secara bertahap  dengan sasaran para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

 

“Kita akan salurkan paket bantuan sembako secara bertahap, seperti kita ketahui bersama hari ini kita salurkan kepada para pengemudi Ojol dan di kesempatan berikutnya akan kita salurkan kepada warga terdampak lainnya di Kota Tegal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal