Polres Tegal Kota Akan Lakukan Patroli Besar dan Masif

Polres Tegal Kota Akan Lakukan Patroli Besar dan Masif

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat beri keterangan akan memburu begal dan genk motor yang beraksi diwilayah hukum Polres Tegal Kota.-Meiwan Dani Ristanto-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Menyikapi viral di media sosial terjadinya pembegalan di Jalan Kapten Ismail PIUS, dan beberapa kejadian genk motor lainya di Kota Tegal. Hal itu membuat Polres Tegal Kota akan melakukan operasi skala besar dan masif. Terutama di titik-titik rawan kejahatan.

 

“Setelah beberapa kejadian kemarin, kita akan melakukan operasi skala besar dan masif,” kata Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, Jumat 9 September 2022

 

Rahmad mengungkapkan sebenarnya pihaknya sudah melakukan operasi saat malam Sabtu dan Minggu kemarin. Tetapi saat petugas melintas ternyata situasi aman dan terkendali. Namun saat petugas selesai Patroli baru ada kejadian tersebut. 

 

“Belum ada laporan terkait beberapa kejadian tersebut, tetapi tetap kita akan buru pelakunya dan terus melakukan pencarian," ungkapnya. 

 

Rahmad menghimbau kepada tokoh pemuda dan masyarakat untuk bersama menjaga keamanan di masyarakat agar terjamin. Karena begal ini anak-anak muda yang terlibat beberapa aksi di Kota Tegal, dan bukan hanya di Kota Tegal saja, tetapi diperbatasan juga. 

 

“Kota Tegal memang aman, tetapi juga kadang dimanfaatkan untuk melakukan aksi pembegalan. Untuk itu masyarakat agar mematuhi jam tertentu, ada beberaa titik-titik yang berpotensi terjadinya begal, terutama ditempat sepi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal