Temui Prabowo Subianto, Puan Diajari Naik Kuda: Ini Bukan Terakhir Ya Mas Bowo Ya?

Temui Prabowo Subianto, Puan Diajari Naik Kuda: Ini Bukan Terakhir Ya Mas Bowo Ya?

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menunggangi kuda di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9). Foto: Dokumen DPP Gerindra.--

BOGOR, (DiswayJateng.id) - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Kunjungan Puan itu bagian lanjutan safari melanjutkan komunikasi politik terkait Pilpres 2024.

Prabowo dan Puan lantas menggelar pertemuan selama lebih dari 3 jam yang diselingi dengan kegiatan berkuda dan makan siang bersama.

"Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan naik kuda, karena tahu bahwa di sini kami melatih kuda juga untuk olahraga berkuda," kata Prabowo saat menggelar konferensi pers setelah bertemu Puan di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (4/9).

Sementara itu, Puan mengaku baru tahu bahwa tidak mudah sebenarnya menunggangi kuda seperti yang biasa dilihat di televisi.

"Ternyata tidak semudah yang saya lihat di film-film atau televisi," ujar Puan.

Menurut anak Megawati itu, setiap orang memerlukan semangat, ketenangan, dan pemahaman terhadap kuda sebelum menunggangi hewan berkaki empat itu.

"Nah, perlu ketenangan. Enggak boleh grogi," ujar cucu Proklamator RI Soekarno atau Bung Karno itu.

Banyak Kesamaan Gerindra dan PDIP 

Usai berkuda dan makan siang, Prabowo dan Puan bersama para pendampingnya menjelaskan isi pertemuan tersebut.

Puan menyatakan bahwa pertemuan dan komunikasi hari ini bukan menjadi yang terakhir "Insyaallah bisa dipastikan bukan pertemuan terakhir, ya, Mas Bowo, ya," ujar Puan.

Putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri itu mengatakan bahwa PDIP dan Partai Gerindra akan terus membuka ruang komunikasi menjelang Pilpres 2024, dan akan diumumkan menjadi keputusan dua partai setelah pembicaraan makin intens.

"Nanti, pada waktunya kami kemudian mengatakan atau meneruskan pembicaraan ini ke satu hal, yang tentu saja semata-mata tujuannya untuk bangsa dan negara," ungkap Puan.

Sementara sembari bercanda, Prabowo l menyebut komunikasi lanjutan tidak selalu harus dengan bertemu di Hambalang lalu menunggangi kuda. Tidak juga komunikasi lanjutan bisa dilakukan setiap pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn