Dua Rumah Warga Jatibogor Tegal Ludes Terbakar

Dua Rumah Warga Jatibogor Tegal Ludes Terbakar

Petugas saat melakukan pemadaman di rumah warga yang terbakar di Desa Jatibogor Kecamatan Suradadi, Sabtu malam (3/9)-Yeri Noveli-jateng.disway.id

TEGAL (Disway Jateng) - Dua rumah warga ludes terbakar, Sabtu 3 September 2022 sekitar pukul 19.00 WIB. Kedua rumah itu berlokasi di RT 03 RW 09 Desa Jatibogor, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal.

 

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu. Hanya saja, kedua pemilik rumah mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

 

Diperoleh informasi, kedua pemilik rumah itu yakni Rali (80) berprofesi sebagai buruh lepas dan Waryani (60) buruh tani.

 

Kebakaran itu sangat cepat. Semula warga melihat ada kepulan asap di salah satu rumah korban. Saat melihat itu, warga bergegas memadamkan api dengan alat seadanya. 

 

Namun, api tak kunjung padam. Sehingga warga melaporkan peristiwa itu ke pemerintah desa yang dilanjutkan ke Polsek dan petugas Damkar Kabupaten Tegal.

 

Dalam waktu singkat, petugas Damkar langsung datang ke lokasi.

 

"Setelah mendapat laporan, Armada serta personil Damkar 3 dan dibantu personil Damkar 2 serta bapak Mardianto Kasi Pemadam Kebakaran segera datang ke TKP untuk melakukan penanganan," kata Kepala Satpol PP Kabupaten Tegal, Supriyadi, Sabtu malam 3 September 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id