Slawi United Sparring dengan Klub Lokal

Slawi United Sparring dengan Klub Lokal

SELEKSI - Seleksi pemain Slawi United beberapa waktu lalu.--

 

 

SLAWI (DiswayJateng)– Pada September 2022, kompetisi Liga 3 bakal segera dimulai. SLAWI United yang merupakan klub sepakbola Kabupaten Tegal terus berupaya mempersiapkan untuk berkompetisi di Liga 3. Salah satu upayanya yakni melakukan sparring dengan klub-klub lokal.

Direktur Teknis (Dirtek) Slawi United Tatang Sundawa mengatakan, kick off Liga 3 Provinsi Jateng 2022 bakal dimulai 18 September. Meski waktu sudah mepet, tetapi upaya mempersiapkan tim agar menjadi juara terus dilakukan. Salah satunya dengan melakukan sparring dengan klub-klub lokal. ”Meski sudah ada pemain, tetapi kami masih terus mencari pemain terbaik untuk bergabung di Slawi United, mewakili Kabupaten Tegal di Liga 3,” ungkapnya kemarin.

Hari ini, Kamis (1/9), Slawi United akan melakukan sparring dengan FC Harapan Muda Margasari. Sparring akan bertempat di lapangan sepakbola timur Margasari, sekitar pukul 15.00 WIB. ”Mudah-mudahan sparring dengan klub local ii menjadi penyemagat para pemain sepakbola yang bertalenta untuk dapat ikut bermain di kompetisi liga. Paling tidak,. Mereka termotivasi untuk terus berlatih dan kedepannya dipilih leh klub yang masuk di liga, baik itu Slawi Uited yag saat ini di liga 3, maupun klub lain,” ujarnya.

Tak hanya di Margasari, setelah itu, klub berjulukan Laskar Ki Ageng Hanggawana juga bakal sparring dengan klub-klub terbaik di kecamatan lainnya. ”Slawi United berencana bakal melakukan sparring sampai 15 September. Sebab, 18 September Liga 3 rencana sudah Kick Off. Jadi selain dengan klub lokal, kami juga merencanakan dengan klub yang ada di Liga 3 maupun di Liga 2,” ungkapnya.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan ini ada manfaat untuk persepakbolaan di Kabupaten Tegal. Slawi United sudah mempersiapkan diri untuk berlaga pada kompetisi Liga 3 Provinsi Jawa Tengah 2022. ”Mintdoaya agar Slawi Unitade berprestasi dan membanggakan Kabupaten Tegal di Liga 3 nanti. KItatetap optimis memberikan yang terbaik. Terlebih jargon kami adalah bangkit dan juara,” harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: