Bupati Diciduk KPK, Wakil Bupati Pemalang Tegaskan Roda Pemerintahan Berjalan Normal

Bupati Diciduk KPK, Wakil Bupati Pemalang Tegaskan Roda Pemerintahan Berjalan Normal

KETERANGAN - Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan keterangan.--

PEMALANG (DiswayJateng) - Roda pemerintahan di Kabupaten PEMALANG berjalan normal. Demikian ditegaskan oleh Wakil Bupati Mansur Hidayat. Menurutnya, pascapenangkapan bupati oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerja seperti biasa sesuai tupoksi masing-masing.

 

menurut wabup, roda pemerintahan berjalan dengan baika. Sebagai bukti, rapat paripurna DPRD yang mengundang eksekutif, tetap bisa terlaksana dengan baik dan lancar. 

 

 

"Roda pemerintahan tidak terganggu , semua berjalan dengan normal tanpa terganggu adanya kejadian itu,"katanya kepada wartawan, Senin (15/8).

 

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi Joko Ngatmo menjelaskan, adanya penyegelan ruang kerja kepala dinasnya, aktivitas di kantor dinasnya, tidak terganggu. Semua  tetap berjalan dengan normal, bahkan sesuai jadwal kegiatan semua dapat berjalan seperti biasanya.

 

 

Sebagai bukti kegiatan pemerintah berjalan dengan baik, semua pegawai di dinas ini, semua berangkat untuk melakukan aktivitas pekerjaannya. (apt/gun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: