Truk Angkut Televisi dan Motor Terbakar di Jalur Pantura Tegal-Pemalang

Truk Angkut Televisi dan Motor Terbakar di Jalur Pantura Tegal-Pemalang

TERBAKAR - Truk terbakar di jalur Pantura Tegal-Pemalang.--

 

SLAWI (DiswayJateng) - Truk bermuatan  televisi dan satu unit sepeda motor roda dua terbakar di Jalan Pantura Desa Demangharjo Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, Kamis petang (4/8).

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, pemilik truk mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

 

Saksi mata di lokasi, Samsudin,34,  menuturkan, truk yang bernomor polisi K 1633 RD itu melaju dari barat atau Jakarta menuju ke timur atau Semarang. Rencananya, truk akan menuju ke Tuban.

 

Truk dikendarai oleh sopir yang bernama Gandung Widodo,47, dan kernet Gatot Sugiyo, 45, yang merupakan warga Tuban. Saat dimintai keterangan, lanjut Samsudin, sopir mengaku bahwa barang angkutan yang terbakar itu merupakan barang berharga.

 

Diantaranya, sepeda motor Vario, TV Led 14 inc, buah kelapa, pagar besi dan sejumlah barang lainnya. Truk diketahui terbakar saat sang sopir melihat dari kaca spion ada percikan api yang keluar dari bak truk. 

 

Sehingga truk berhenti di tepi jalan, tepatnya di depan Masjid Desa Demangharjo.

 

"Penyebab kebakaran itu tidak ada yang tahu. Kata pak sopirnya, tiba-tiba api muncul dari terpal yang menutupi barang muatannya," kata Samsudin, yang juga sebagai Perangkat Desa Demangharjo, Jumat (5/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: