Akhirnya, Shandy Purnamasari Damai dengan Istri Putra Siregar

Akhirnya, Shandy Purnamasari Damai dengan Istri Putra Siregar

Para Owner MS Glow,Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani ketemu istri Putra Siregar.--

JAKARTA (DiswayJateng) – Perseteruan terkait merek kosmetik antara owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani dengan Putra Siregar berakhir damai.

Hal ini terjadi setelah kedua pihak bertemu dan saling berpelukan dengan senyum sumringah. Pertemuan tersebut diunggah Shandy Purnamasari, Kemala Maharani dan Septia, istri Putra Siregar di Instagram Story mereka, Kamis (28/7/2022) malam.

Dari video singkat yang beredar, mereka saling bersalaman dan berpelukan. Lalu kemudian berfoto bareng. “Akhirnya, Septia Siregar, Shandy Purnamasari,” unggah Kemala Maharani, yang direpost oleh Septia dan Shandy.

Pertemuan para owner dua merek kosmetik menjadi kabar baik di tengah perseteruan yang sempat menghebohkan media sosial belakangan ini. Perdamaian sendiri, diawali saat PS Store Glow, milik Putra Siregar memilih pabrik mereka karena sempat terjadi saling sindir antara istrinya dan Shandy Purnamasari dan Kemala Maharani.

Putra Siregar mengirimkan surat dari balik penjara, bahwa dia ingin semua masalah selesai. Dia meminta maaf dan berharap ada pertemuan istrinya dan Shandy Purnamasari, yang akhirnya terwujud kemarin.

Kisruh merek dagang kosmetik ini berawal saat MS Glow menilai PS Glow meniru mereka. Lalu mengajukan gugatan ke pengadilan di Medan dan menang. Namun, Putra Siregar juga mengajukan gugatan di Pengadilan Niaga Surabaya dan menang, dan pihak MS Glow mengajukan banding atas putusan itu.

Belum diketahui, apakah dengan pertemuan antara istri Putra Siregar dan Shandy Purnamasari akan otomatis menutup kasus ini di ranah hukum atau tidak. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id