Denny Caknan dan Happy Asmara Gagal Manggung di Hari Jadi ke-281 Rembang, Kenapa?

Denny Caknan dan Happy Asmara Gagal Manggung di Hari Jadi ke-281 Rembang, Kenapa?

Denny Caknan dan Happy Asmara. (ISTIMEWA/RADAR KUDUS)--

REMBANG (DiswayJateng) – Denny Caknan dan Happy Asmara batal manggung di Hari Jadi ke-281 Rembang. Pemkab Rembang mengaku akan tetap memberi kejutan dalam hiburan rakyat.

Bupati Rembang Abdul Hafidz membenarkan kabar tersebut. Ia menuturkan, gagal manggungnya pelantun lagu Denny Caknan dan Happy Asmara lantaran terbentur jadwal manggung yang padar.

”Sebenarnya sudah kami rencanakan. Tapi, karena mungkin sudah terkenal se-Indonesia jadi jadwalnya padat sekali. Terakhir, dikonfirmasi manggungnya sampai dua bulan berturut-turut. Jadi kami tidak kebagian,” katanya, dikutip dari radarkudus.co.id

Menurutnya, jika menunggu dua bulan lagi, tentu hal itu tidak pas bila dijadikan bintang tamu dalam rentetan perayaan Hari Jadi. Mengingat, Hari Jadi jatuh pada 27 Juli atau rabu mendatang.

”Sepertinya memang tidak memungkinkan jadi bintang tamu dalam rangkaian Hari Jadi ke-281 ini. Mungkin, nanti saat keramaian hari ulang tahun Republik Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hafidz menambahkan, telah mempersiapkan banyak opsi guna menggantikan penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur itu. Salah satunya dengan mengundang grup drum band dari Akmil. Selain itu, ada ketoprak serta pertunjukan lainnya.

“Gantinya, ada Akmil. Termasuk bisa juga Akpol, AL atau AU. Pemkab Rembang saat ini sudah berkirim surat. Mudah-mudahan bisa untuk memberikan hiburan masyarakat Rembang,” katanya. (noe/ali/khim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkudus.co.id