Innalilahi, Mobil Tabrak Motor di Pekalongan, Satu Tewas

Innalilahi, Mobil Tabrak Motor di Pekalongan, Satu Tewas

RINGSEK - Toyota Avanza warna putih bernopol DK-1355-OC ringsek usai terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Raya Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Minggu (24/7). Foto : Istimewa--

PEKALONGAN - Kecelakaan lalu lintas erjadi di Jalan Raya Kertijayan, tepatnya di depan SPBU Kertijayan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Minggu (24/7). Kecelakaan melibatkan mobil dan sepeda motor, akibatnya satu orang meninggal dunia.

 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi melalui Kasatlantas AKP Aliet Alphard menjelaskan, kejadian bermula ketika sebuah mobil Toyota Avanza nopol DK-1355-OC yang dikemudikan A Risky Nasution, 33, warga Bekasi, berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.

 

"Setelah sampai di TKP, pengemudi mobil Toyota Avanza nopol DK-1355-OC kaget karena ada sepeda motor tak dikenal yang akan masuk ke SPBU Kertijayan dan berusaha menghindar ke kiri," katanya melalui pesan WhatsApp, Minggu (24/7).

 

Pada saat menghindar ke kiri itu, mobil Toyota Avanza tersebut terlalu ke kiri sehingga menabrak pemotor lain. Sepeda motor tersebut adalah Honda PCX nopol G-4256-AGB yang dikendarai Siti Supartin, 33, warga Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Sepeda motor tersebut pada saat kejadian berada di depan sebelah kiri dan menabrak tiang reklame di sebelah barat jalan.

 

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Honda PCX nopol G-4256-AGB mengalami luka memar pada pangkal paha dan sobek pelipis kiri. Pembonceng satu dari sepeda motor tersebut yakni A, 8, juga mengalami luka. Keduanya dirawat di RSI Pekajangan.

 

Sedangkan pembonceng dua sepeda motor Honda PCX bernama Sri Isanah, 68, warga Ambokembang Gg 15 RT 19/09 mengalami luka pada leher dan kaki dan meninggal dunia di RS HA Djunaid Kota Pekalongan. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarpekalongan.co.id