Pakai Instagram Anaknya, Nikita Mirzani Posting Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Pakai Instagram Anaknya, Nikita Mirzani Posting Foto Nindy Ayunda dan Dito Mahendra

Nikita Mirzani kembali sindir Nindy Ayunda dan Dito Mahendra.--

JAKARTA (DiswayJateng) - Seolah tidak kehilangan cara usai akun Instagram-nya hilang. Kali ini Nikita Mirzani menggunakan akun putranya @azkaraqillamawardi, mulai Sabtu (23/7).

“Halo semuanya, berhubung IG saya lenyap. Jadinya saya akan aktif di IG anak saya dulu yah uys. hehe,” tulis Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

 

Dan, Nikita Mirzani makin berani membuka konfrontasi dengan seterunya Nindy Ayunda dan Dito Mahendra yang telah melaporkannya ke Polresta Serang Kota, hingga jadi tersangka dan diharuskan wajib lapor.

 

Nikita mengunggah foto Nindy dan Dito di news fedd Instagram putranya, dan menuliskan caption agar pasangan kekasih itu segera memenuhi panggilan polisi.

 

“Nindy Ayunda, dan Dito Mahendra dimana loe, jangan ngumpet. Dicariin polisi Jaksel tuh. Cemen amad. Bisa ngelaporin gue, giliran dipanggil sudah dua kali enggak datang-datang,” tulisnya.

 

Dia mengingtakan surat penjemputan paksa Nindy Ayunda juga sudah terbit. Nikita juga memastikan akan bertemu dengan Nindy dan Dito suatu saat nanti.

 

“Loe ingat yah, ceoat atau lambat elo berdua bakal ketemu gue,” sebutnya.


Seperti diketahui, Nikita Mirzani terus menyoal Dito dan Nindy, karena merasa diperlakukan tidak adil. Dirinya ditangkap dalam penjemputan paksa, sementara Nindy tidak dijemput paksa padahal sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id