Kecelakaan Maut Truk BBM di Cibubur, Pertamina Sampaikan Penjelasan Begini

Kecelakaan Maut Truk BBM di Cibubur, Pertamina Sampaikan Penjelasan Begini

BEKASI, (DiswayJateng)-- Pertamina akhirnya memberikan penjelasan atas kecelakaan maut truk BBM yang menyeruduk sejumlah mobil dan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 15.20 WIB.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menjelaskan, truk yang mengalami kecelakaan berpelat nomor B 9598 BEH dan benar melintas Jalan Transyogi Gunung Putri.

BACA JUGA: Ngeri! Kecelakaan Maut, Truk BBM Pertamina Hajar Sejumlah Pemotor dan Mobil, Banyak Korban Bergelimpangan

 

Eko Kristiawan masih belum bisa memastikan secara pasti penyebabnya kecelakaan maut di Cibubur tersebut karena masih menanti hasil olah TKP dari pihak berwajib.

"Untuk penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib," jelasnya.

BACA JUGA: Insiden Truk Pertamina Maut Renggut 8 Korban Jiwa, Penyebabnya Mulai Terungkap

 

Atas kecelakaan tersebut ia juga mewakilkan PT. Pertamina Patra Niaga menyampaikan mohon maaf dan duka cita yang mendalam kepada korban.

"Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki, PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," ungkap Eko Kristiawan dalam keterangan resminya yang didapat, Senin 18 Juli 2022.

Pihaknya juga akan memastikan, seluruh korban dalam kecelakaan truk tangki di lapangan akan dilakukan evakuasi dan menjadi tanggung jawab perusahaan.

"Kami dari PT. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ucapnya.

Imbas dari kecelakaan tersebut PT. Pertamina Patra Niaga memastikan, pengiriman stok Bahan Bakar kepada masyarakat tidak akan mengalami kendala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin