Mayat Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi, Banyak Luka di Tubuhnya

Mayat Laki-laki Ditemukan di Saluran Irigasi, Banyak Luka di Tubuhnya

Petugas mengevakuasi jenazah korban dari saluran irigasi untuk selanjutnya dibawa ke instansi jenazah RSUD Limpung. istimewa--

 

BATANG (DiswayJateng) - Mayat laki-laki  berusia sekitar 30 tahun di temukan di saluran irigasi jalan raya Limpung – Tersono, Kabupaten BATANG, Sabtu (16/7) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolres BATANG AKBP M Irwan Susanto melalui Kapolsek Tersono AKP Erdy ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian  tersebut. Pada saat ditemukan, korban mengenakan celana kolor warna hitam dan kaos lengan pendek warna biru dongker.

“Jenazah kita evakuasi ke RSUD Limpung untuk dilakukan visum dan juga otopsi untuk kepentingan penyelidikan,” ungkap AKP Erdy ketika dihubungi melalui telpon.

 

Berdasarkan informasi, pada saat ditemukan terdapat luka pada tubuh korban. Yaitu dua luka dibawah dagu dan luka sobek dipelipis kiri korban.


Menurut keterangan sejumlah saksi, korban bukan merupakan warga Rejosari Barat. Korban diduga berasal dari desa lainnya.

Dugaan warga tersebut ternyata benar adanya, korban diketahui bernama Santoso, 34, warga dukuh Mrembetan RT 21/7 Desa Getas, Kecamatan Bawang, Kabupaten BATANG.

 

Identitas korban sendiri diketahui setelah sejumlah kerabat mendatangi kamar jenazah RSUD Limpung pada Sabtu malam.

 

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit ayan. Diduga kuat penyakitnya sempat kambuh dan dia terjatuh ke saluran irigasi hingga akhirnya meninggal.

 

Pihak keluarga sendiri menerima dan memastikan, bahwa korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.


Pihak kepolisian akhirnya menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga, untuk selanjutnya dimakamkan di desa asalnya. (don)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarpekalongan.co.id