Universitas Pancasakti Tegal Adakan International Summer Camp

Universitas Pancasakti Tegal Adakan International Summer Camp

Universitas Pancasakti Tegal mengadakan International Summer Camp.-K. ANAM SYAHMADANI-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menyelenggarakan International Summer Camp di Obyek Wisata Guci, Selasa (12/7). International Summer Camp diikuti mahasiswa dari perguruan tinggi dalam negeri maupun luar negeri, dihadiri  profesor-profesor internasional seperti berasal dari Maroko, India, Malaysia, Thailand dan Rusia.

 

Rektor UPS Dr Taufiqulloh MHum menjelaskan, mahasiswa yang mengikuti International Summer Camp antara lain mahasiswa yang berasal dari Universitas Peradaban Bumiayu, STIE Atma Bhakti, Unugiri Bojonegoro, Indonusa, Universitas Semarang, Arsalan dari Pakistan, Yaqubi dari Afghanistan, dan dari UPS sendiri.

 

 

Acara dilaksanakan selama tiga hari dengan diisi berbagai agenda dan kegiatan, di antaranya Seremonial Summer Camp dan Visiting Professors yang dihelat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti, Public Lecture atau Kuliah Umum, Kunjungan Budaya, dan diakhiri dengan berkemah di Obyek Wisata Guci yang berlokasi di Kabupaten Tegal.

 

 

Perkemahan diawali Malam Keakraban Api Unggun yang diisi dengan Multi Cultural Education, Enterpreunership, Games atau Ice breaking, Literasi Kopi dan Edukasi Kopi, Outbound Leadership Class dan beberapa kegiatan hiburan lainnya.

 

 

“Program internasional akan terus dilaksanakan guna meningkatkan mutu serta mewujudkan agar UPS go international,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal