Salbi Group Tegal Berkurban 3 Ekor Sapi Super Seberat 1,3 Ton dan 4 Ekor Kambing Etawa

Salbi Group Tegal Berkurban 3 Ekor Sapi Super Seberat 1,3 Ton dan 4 Ekor Kambing Etawa

Penyerahan hewan kurban dari Direktur Utama Salbi Group Imam Syafii (kaos oranye) kepada Pengurus Musala Al Ghofur Aris Dwi Prasongko (baju hitam) didampingi ketua RT 08/02 Dukuhwringin Bripka Ahmad Fauzi.-Salbi Group-Radar Tegal

SLAWI (Disway Jateng) – Salbi group, perusahaan yang bergerak di bidang perumahan subsidi. PT Salbi Jaya Properti dan PT Salbi Mandiri Sejahtera bergabung dalam satu naungan Salbi Group. Perumahan yang sudah lebih dulu sukses yaitu Perumahan Griya Salbi Sejahtera dan Salbi Regency.

 

Kini Salbi Group membuat satu inovasi lagi untuk Perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), yakni kluster minimalis modern di Kabupaten Brebes, dikenal sebagai Perumahan Mutiara Salbi.

 

Tahun ini, Salbi Group berbagi hewan kurban berupa 3 ekor sapi, salah satu sapi terbaik jenis metal seberat 1,38 ton, 2 ekor sapi masing-masing seberat 1 ton dan 4 ekor kambing etawa. Sapi terbaik jenis metal yang diambil dari daerah Blora diserah terimakan Minggu (10/7) pukul 06.30 oleh Owner Salbi Group Mohammad Mirzam Salami Putra dari Alm H Ghofir, salah satu teladan masyarakat Desa Tembok Kidul kepada pengurus Masjid Al Haq Desa Tembok Kidul.

 

 “Ini adalah kurban dari keluarga saya, yaitu keluarga besar Bapak H Ghofir Alm sekaligus dari tim Salbi Group,katanya kepada Pengurus Masjid Al Haq.

 

Di hari yang sama, 2 ekor sapi jenis metal,  masing-masing seberat 1 ton diserahkan oleh Direktur Utama Salbi Group Imam Syafii  kepada pengurus Musala Al Ghofur Dukuhwringin RT 008 RW 002 Perumahan Griya Salbi Sejahtera dan Musala Al Farizi Dukuhwringin  RT 008 RW 004 Perumahan Salbi Regency. Kemudian 4 ekor kambing etawa yang disebar di berbagai musala di lingkungan Slawi.

 

Pengurus Musala Al Ghofur Bripka Akhmad Fauzi Sekaligus Ketua RT 08 RW 002 merasa bangga atas kepedulian Salbi Group dan berharap menjadi contoh untuk pengembang lain agar mempunyai rasa kepedulian.

 

“Kami ucapkan banyak terima kasih,” katanya.

 

Untung Suparjo, Pengurus Musala Al Farizi yang sudah kedua kalinya merasakan kepedulian dari Salbi Group mengucapkan hal yang sama.

 

“Daging kurban tesebut akan dibagikan ke lingkungan sekitar perumahan  dan luar lingkungan Desa Dukuhwringin. Serta dibagikan kepada sejumlah tenaga kerja yang menangani pembangunan proyek perumahan Salbi berjumlah kurang lebih 80 orang,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal