Hotman Paris Cari Wanita dengan Tato di Tangan Kanan, Ada Apa?

Hotman Paris Cari Wanita dengan Tato di Tangan Kanan, Ada Apa?

Hotman Paris Hutapea. Foto : JPNN--

JAKARTA (DiswayJateng) – Hotman Paris Hutapea kembali menjadi perbincangan gegara mengunggah video pendek sedang asyik berdansa.

Hal itu diketahui setelah Hotman Paris mengunggah video pendek itu di akun pribadinya di Instagram baru-baru ini. Dari video tersebut, pengacara yang doyan mengoleksi mobil mewah itu sedang asyik berdansa dengan sejumlah wanita di sebuah klub malam.

Dengan memakai kaus berkelir hitam itu, Hotman Paris yang asyik berdansa memperlihatkan sejumlah wanita cantik itu. Namun, sesekali para wanita itu mengabadikan momen dengan Hotman Paris melalui kamera smartphone. Hanya saja tidak diketahui lokasi klub malam itu.

Usai berdansa, Jotman Paris menanyakan salah satu wanita yang ikut berdansa dengannya. Dia bahkan meminta ke pengikutnya untuk mencarikan nomor wanita yang memiliki tato di tangan kanannya.

"Dicari no WA (WhatsApp) cewek bertato ini!" tulis Hotman Paris sebagai keterangan video di Instagram, dikutip Senin (4/7).

Ayah tiga anak itu menyebut bahwa dirinya ingin mengajarkan wanita bertato itu untuk menjadi pengacara di Bali. "Mau dilatih jadi pengacara!" kata Hotman Paris. Unggahan video pendek itu langsung diserbu oleh warganet di kolom komentar. Sebagian warganet menduga wanita bertato tersebut akan kembali dijadikan asisten pribadi selanjutnya. (ddy/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com