Taruna PKTJ Tegal Diberi Motivasi

Taruna PKTJ Tegal Diberi Motivasi

Taruna PKTJ mendapatkan motivasi dari Founder ABCo Sugesti Motivatindo Aris Ahmad Jaya.-K. ANAM SYAHMADANI/RADAR TEGAL-Radar Tegal

TEGAL (Disway Jateng) - Segenap sivitas akademika Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan (PKTJ) Tegal mendapat kunjungan dari Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan Darat.

 

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan di beberapa UPT di lingkungan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat.

 

Dalam kunjungan tersebut, tutor serta motivator Founder ABCo Sugesti Motivatindo Aris Ahmad Jaya yang biasa dikenal dengan Mr Sugesti Indonesia. Aris memberikan motivasi mengenai kecerdasan IQ, SQ, dan EQ yang sangat bermanfaat untuk bekal taruna berprestasi sewaktu pendidikan dan tangguh menghadapi dunia kerja kedepannya.

 

Dengan diadakannya kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan dan membangun motivasi taruna untuk senantiasa melakukan hal-hal yang positif, menjadi pribadi yang bermental kuat dan tangguh dalam menghadapi dunia, serta dapat berpikir kritis, kata Direktur PKTJ Direktur PKTJ Dr Siti Maimunah SSi MSE MA.

 

PKTJ berdiri pada 14 Mei 1971 dan diresmikan 27 September 1971 oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Sumpono Bayuaji. PKTJ didirikan sebagai pusat vokasi dan penelitian yang unggul di bidang keselamatan transportasi jalan. Setelah mengemban pendidikan, lulusannya akan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat sesuai bidang keilmuannya.

 

PKTJ memiliki kampus modern, komprehensif, terbuka, mencakup disiplin ilmu keselamatan transportasi jalan. PKTJ berusaha menjadi salah satu politeknik riset di bidang keselamatan transportsi jalan. Sebagai politeknik riset, upaya pencapaian tertinggi dalam hal penemuan, pengembangan, dan pengetahuan secara regional dan global selalu dilakukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: