SMKN 3 Kota Tegal Jalin Kerja Sama dengan Dunia Industri

SMKN 3 Kota Tegal Jalin Kerja Sama dengan Dunia Industri

Kepala SMKN 3 Kota Tegal Sri Indrawati didampingi Waka Bidang Humas Dudi Khaerus Salim bersama perwakilan dunia industri usai MoU. (FOTO MEIWAN DANI RISTANTO/RADAR TEGAL)--

TEGAL (Disway Jateng)  - SMK Negeri 3 Kota Tegal menjalin kerja sama dengan dunia industri. Memorandum of Understanding (Mou) pun dilakukan sebagai sinkronisasi industri. Sekaligus pemadanan kurikulum e-KOSP dan menjadi tuntutan kurikulum Merdeka Belajar. Perwakilan industri pasangan ikut hadir sekaligus menandatangani MoU dan sinkronisasi kurikulum dari 9 program keahlian yang ada.

 

"Industri menjadi tahu tentang kurikulum dari sekolah dan tentunya di sinkronkan dengan kebutuhan skill di dunia industri termasuk manajemennya,” kata Perwakilan dari Nasmoco Pratama Motor Tegal Suhana.

 

Kepala SMK Negeri 3 Kota Tegal Sri Indrawati MPd melalui Wakil kepala Sekolah Bidang Humas Dudi Khaerus Salim SPd MT menuturkan,  pendampingan dari industri dilaksanakan agar lulusan sekolah sejalan dengan kebutuhan dunia industri. Karena industri merupakan rekan dalam pengembangan dunia Pendidikan. 

 

"Industri merupakan rekan dan sahabat kami dalam mengembangkan dunia pendidikkan vokasi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar tegal