Kereta Api Hantam Sepeda Motor di Brebes, Masuk Kolong Hingga Terseret, Begini Kondisi Korbannya

Kereta Api Hantam Sepeda Motor di Brebes, Masuk Kolong Hingga Terseret, Begini Kondisi Korbannya

Kendaraan sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya ringsek tertabrak kereta api di Desa Pebatan.-Eko fidiyanto -Radar Brebes

BREBES, (DiswayJateng) - Satu unit sepeda motor ringsek tertabrak kereta api barang di KM 163+12 Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes. 

Sepeda motor Honda Karisma nomor polisi G-2765-GG terseret hingga masuk kolong kereta hingga menyebabkan kereta berhenti sesaat karena terganjal bangkai sepeda motor.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu pengendara sepeda motor melintas di jalan samping rel kereta api, Jumat (17/6).Pengendara diduga akan bermain burung merpati yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian. 

Namun tiba-tiba melintas kereta api hingga langsung menabrak sepeda motor tersebut.

Untung saja, sang pengendara selamat dari insiden itu. Pengendara yang belum diketahui identitasnya itu kemudian langsung menyelamatkan diri meninggalkan sepeda motornya yang terseret.

Rendy Ramadhan, Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) Stasiun Brebes saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, mengetahui adanya laporan dari masinis yang merasa menabrak sepedea motor, dirinya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Namun saat di lokasi hanya ada sepeda motor yang ringsek tergeletak tanpa pemilik kendaraan. 

"Tidak ada korban hanya motor yang ringsek. Saat ini kami bersama pihak kepolisian sedang mencari pemilik kendaraan dan mencari informasi terkait kronologi kejadiannya," katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Wanasari Ipda Cecep Subarkah membenarkan terkait peristiwa tersebut. Diduga pemilik kendaraan adalah warga Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari. 

Pascakejadian, kendaraan kemudian diamankan dk Mapolsek Wanasari.

"Kami pastikan tidak ada korban, karena saat mengetahui ada kereta yang akan lewat pemilik kendaraan langsung melarikan diri. Hingga saat ini juga kami sedang mencari pemilik kendaraan yang meninggalkan sepeda motornya pasca tertabrak kereta api," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: