Arema FC Antusias Sambut Laga Lawan PSIS

Arema FC Antusias Sambut Laga Lawan PSIS

Tim Arema FC siap hadapi tuan rumah PSIS di Stadion Jatidiri, Sabtu (4/6). --

Malang (DiswayJateng)  - Tim Arema FC cukup antusias dalam menyambut laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (4/6) sore.
 
Media officer Arema FC, Sudarmadji menuturkan, laga melawan PSIS akan menjadi simulasi home away seperti situsi pertandingan sebelum pandemi.
 
“Kami sampaikan terima kasih kepada PSIS yang memberikan sambutan hangat digelarnya friendly match home away, tentunya event ini menjadi ajang sinulasi home away yang nantinya juga akan digelar pada kompetisi mendatang. Tentu secara teknis bagi kedua klub sebagai ajang utk beradaptasi tentang kesiapan fisik, taktik, dan mental bagi pemain kedua klub,” ujar Sudarmadji, Rabu (1/6).
 
Tak berhenti di situ, Sudarmadji mewakili Arema FC juga mengucapkan selamat kepada PSIS yang telah kembali ke Semarang setelah beberapa tahun terakhir menjadi tim musafir di Magelang saat pertandingan uji coba mau pun pertandingan resmi di Liga 1.
 
“Tidak hanya itu, kami ucapkan selamat PSIS kembali ke kandang aslinya di Jatidiri, ini juga menjadi kerinduan bagi Arema dan Aremania yang dulu pernah singgah di stadion legenda ini. Kami juga sampaikan terima kasih kepada panpel PSIS serta suporter PSIS Panser Biru dan Snex yang memberikan kuota kepada Aremania untuk bersilaturahmi sekaligus membangun tradisi kembali agar tim tamu diberikan kuota untuk mendukung timnya dan ini merekatkan solidaritas bersatu untuk memberikan dukungan yang kreatif dan positif dan menjauhi rivalitas yang negatif,” pungkasnya. (GBR

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: