Hasil Drawing, PSIS Tempati Grup A Piala Pramusim 2022

Hasil Drawing,  PSIS Tempati Grup A Piala Pramusim 2022

Hasil drawing Piala Pramusim 2022. --

Bandung (DiswayJateng) - PSIS Semarang akan menempati Grup A Piala Pramusim 2022 setelah dilakukan drawing di Kota Bandung, Minggu (29/5) siang.
 
PSIS Semarang akan berada di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, Martapura Dewa United, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.
 
Menanggapi hasil drawing tersebut, manajemen PSIS melalui Chief Executive Officer (CEO) Yoyok Sukawi menyambut positif turnamen piala pramusim kali ini.
 
Menurutnya, piala pramusim ini akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim jelang kompetisi Liga 1 2022.
 
“Alhamdulillah kami berada di Grup A, main di Solo jaraknya cukup dekat dari Semarang. Turnamen ini tentu akan bermanfaat bagi PSIS yang tengah mempersiapkan tim untuk Liga 1 2022. Apalagi grup A ada 5 tim sehingga nanti akan ada banyak variasi dan menambah jam terbang pemain-pemain sebelum Liga 1 digelar,” ungkap  Yoyok Sukawi.
 
Selain itu, bermain di Solo menurut Yoyok Sukawi juga akan memudahkan suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex untuk mendukung langsung di stadion saat pertandingan berlangsung.
 
“Alhamdulillahnya lagi kami bisa didampingi oleh suporter karena jaraknya cukup dekat. Bismillah, kami siap hadapi piala pramusim kali ini dan semoga bisa memberikan hasil terbaik,” pungkasnya. (GBR)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: