Ciieee, Mesra Banget Luna Maya dengan Siwon Choi

Ciieee, Mesra Banget Luna Maya dengan Siwon Choi

Luna Maya baru-baru ini membuat iri para penggemar drama korea karena memamerkan kedekatannya dengan Siwon Choi. Foto jpnn.--

JAKARTA (DiswayJateng) - Kabar terbaru dari Luna Maya ternyata membuat   penggemar drama korea merasa iri.

Pasalnya, Luna pamer kedekatan dengan artis Korea Siwon Choi. Dia memamerkan kemesraannya melalui unggahan foto di akun pribadinya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat dekat dengan personil Super Junior itu. Dia tampak senang saat berduaan dengan Simon.

Wanita asal Denpasar, Bali itu sampai mengucapkan rasa terima kasih kepada pria 36 tahun itu yang menemaninya makan siang. "Terima kasih buat makan siangnya," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto, dikutip Minggu (29/5).

Unggahan foto tersebut ternyata membuat iri para pencinta film Korea itu

Tidak hanya masyarakat biasa, tetapi para sahabat dibuat iri oleh Luna Maya. Salah satunya Ayu Dewi dan Gracia. Mereka menyebut ingin seperti Luna Maya bisa dekat dengan artis Korea itu.

 

Selain itu, artis lain yang memberikan komentar foto yang diunggah oleh pemain film Suzzanna:Bernapas Bernapas dalam Kubur tersebut ialah Ivan Gunawan. Dia berharap Luna Maya bisa menjalin hubungan lebih dekat dengan Siwon.

 

"Aku sih yes," komentar Ivan Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com