Polisi Buka Identitas Tiga Pengeroyok Ade Armando yang Sudah Ditangkap

Polisi Buka Identitas Tiga Pengeroyok Ade Armando yang Sudah Ditangkap

JAKARTA (Disway Jateng) - Tiga pelaku pengeroyokan Ade Armando berhasil ditangkap Polda Metro Jaya. Mereka telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap di beberapa lokasi yang berbeda. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan pihaknya telah telah menetapkan enam tersangka pengeroyokan Ade Armando. Tiga pelaku di antaranya telah ditangkap. "Ketiga pelaku yaitu Muhammad Bagja, Komarudin dan Dhia Ul Haq," katanya, Rabu (13/4) dilansir dari fin.co.id.

Sementara tiga lainnya masih buron, yakni Ade Purnama, Abdul Latief dan Abdul Manaf. Selain itu, Zulpan juga mengatakan para pelaku pengeroyokan Armando dalam demonstrasi Senin (11/4) di Gedung DPR/MPR/DPD bukan mahasiswa. "Jadi ini kelompok yang melakukan pemukulan, pengeroyokan, termasuk pemicu kerusuhan di demo 11 April adalah kelompok di luar BEM SI, ini kelompok nonmahasiswa," ungkapnya.

Zulpan mengatakan, polisi sedang menyelidiki motif para penyusup tersebut dan mempelajari apakah mereka tergabung dalam satu jaringan atau kelompok. "Iya jadi bagian dari penyusupan, tapi kami periksa lebih lanjut terkait motif, apakah mereka satu kelompok atau satu jaringan," ujarnya. Selain itu, polisi juga telah menangkap satu orang provokator pengeroyok Ade Armando, yakni Arif Pardiani.

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: