Lahat, jateng.disway.id – Untuk meningkatkan akses keuangan bagi masyarakat di seluruh Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki jaringan layanannya yang luas.
Untuk mendukung jaringan layanannya, bank plat merah ini juga telah melakukan investasi signifikan dalam teknologi digital.
Salah satunya adalah, inovasi seperti aplikasi BRI Mobile dan layanan internet banking yang memungkinkan nasabah melakukan transaksi dengan mudah, di mana pun mereka berada dan kapanpun waktunya.
Inovasi layanan digital ini merupakan langkah penting dalam mendukung inklusi keuangan, terutama di daerah pedesaan.
BACA JUGA:BRI Berhasil Turunkan Angka Kredit Macet, Direktur Utama Ungkap Strategi Tingkatkan Kualitas Aset
Salah satu warga Lahat, Sutra, mengungkapkan memilih menabung di BRI lantaran kemudahan dan akses yang cukup luas. Sehingga bila bepergian, tidak sulit untuk mencari bank.
Ditambah adanya aplikasi BRImo dan agen BRILink membuatnya untuk mantap memilih menabung di BRI.
"Ditambah lagi tabungan Simpedes BRI, syaratnya tidak sulit," ungkap Sutra. Bahkan dirinya sering melihat ATM BRI di berbagai tempat, seperti persimpangan jalan, ATM, instansi maupun lainnya.
"Apalagi saya sering bepergian, Lahat, Pali dan Palembang, jadi kalau mau cari jaringan BRI tidaklah sulit," sampainya.
Dengan keberadaan ATM dan layanan kas keliling, agen BRIlink, membuat BRI semakin dekat dengan nasabahnya.
BACA JUGA:Bergabung AgenBRILink Banyak Keuntungan, Pemasukan Pelaku UMKM di Simalungun Meningkat
Dengan terus berkomitmen untuk memperluas jangkauan layanannya, BRI tidak hanya berperan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia.(*)