Peluang Lolos Timnas Indonesia Piala Dunia 2026, Hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain Imbang di Angka 0-0

Kamis 17-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

JATENG.DISWAY.ID - Hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain, hasilnya imbang ini praktis mengecewakan bagi Arab Saudi. Sebab, mereka tak kunjung menang dari tiga laga kandang yang dijalani.

Hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026: Imbang 0-0, peluang Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026 masih terbuka.

Hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain di lanjutan matchday ke empat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia sudah diketahui. Setelah bermain 90 menit di kandang pada Rabu (16/10/2024) dini hari WIB, Arab Saudi harus puas bermain 0-0 dengan Bahrain.

Selain itu, Salem Al-Dawsari juga membuat empat shot on target, berbanding dua milik Bahrain. Sayangnya, Dewi Fortuna belum memihak kepada mereka.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan China vs Timnas Indonesia, Garuda Tumbang di Qingdao

BACA JUGA:Suporter Timnas Indonesia Novi Irnawati Viral di Media Sosial, Mees Hilgers Sampai Follow Instagramnya

Secara statistik, hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain. Timnas Arab Saudi jauh lebih dominan ketimbang Bahrain. Arab Saudi mencatatkan 65 persen penguasaan bola ketimbang 35 persen milik Bahrain.

Sebelumnya di dua laga kandang awal, skuad asuhan Roberto Mancini ini imbang 1-1 dari Timnas Indonesia dan tumbang 0-2 dari Jepang. Meski begitu, secara keseluruhan Arab Saudi sudah mencatatkan kemenangan, tepatnya saat menumbangkan China 2-1 di markas lawan.

Secara klasemen, hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain berturut-turut menempati posisi tiga dan empat Grup C dengan lima angka. Timnas Arab Saudi unggul selisih gol dari Bahrain yaitu -1 berbanding -4.

Bagaimana dengan Timnas Indonesia? Meski kalah 1-2 dari China, peluang Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026 masih terbuka.

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia VS Argentina, Emil Audero Ketahuan Follow Erick Thohir, Ingin Bela Timnas?

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Bantai Moldova 3-1, Shin Tae Yong Masih Belum Puas

Mereka juga hanya kalah selisih gol dari Australia (+1) yang menempati posisi dua, atau batas akhir tim yang lolos otomatis ke Piala Dunia 2026. Untuk sementara posisi puncak Grup C di isi Jepang dengan 10 angka.

Sebab, Timnas Indonesia yang kini menempati peringkat lima klasemen Grup C dengan tiga angka, hanya terpaut dua poin dari Australia. Karena itu, menarik menanti aksi lanjutan Timnas Indonesia ke depan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai hasil Timnas Arab Saudi vs Bahrain yang imbang 0-0 berpeluang bagi Timnas Indonesia untuk lolos Piala Dunia 2026 zona Asia. Selamat membaca.

Kategori :