Advokat Muda Bergabung ke Paslon Cabup Pemalang Nomor Urut 2 Mansur-Bobby

Selasa 15-10-2024,09:30 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

PEMALANG, jateng.disway.id - Sejumlah advokat muda di Kabupaten Pemalang ikut bergabung ke  pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur-Bobby. Mereka tergabung dalam relawan hukum yang akan mengawal bupati petahana untuk meraih kemenangan dalam Pilkada di  Kabupaten Pemalang tahun 2024.

Ketua Tim Hukum pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2  Dr Aji Sudarmaji SH MH  mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh sejumlah advokat muda di Kabupaten Pemalang kepada pasangan calon bupati nomor urut 2. 

Menurutnya, kehadiran sejumlah advokat muda ini akan memberikan warna tersendiri dalam Pilkada. Karena masing-masing  sudah mempunyai jaringan sendiri-sendiri. Apalagi, setiap hari mereka bertemu dengan masyarakat ataupun klien-klien barunya.

Aji Sudarmaji saat memberikan pembekalan kepada advokat muda di rumah pemenangan, berharap  Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pemalang dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gejolak. Karena itu menjadi tugas bersama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Nelayan Kabupaten Pemalang Dukung Mansur-Bobby sebagai Cabup dan Cawabup

BACA JUGA:Komunitas Armada Trevel Pemalang Dukung Mansur-Bobby

Salah satu advokat muda, M Husni berharap tim kuasa hukum pasangan calon bupati nomor urut 2 dan pihaknya maupun advokat lain yang sudah bergabung. Lebih berpartisipasi dan berperan secara maksimal, tidak hanya melalui relawan hukum.

Namun tidak menutup kemungkinan melalui organisasi-organisasi kepemudaan lainnya.  Termasuk  dalam kepartaian yang ada. 

"Prinsipnya, kita ini ingin lebih berperan aktif dan peran kita sebagai advokat lebih maksimal,"tandasnya. 

Kategori :