Atas Tuduhan Perselingkuhan, Benarkah Baim Wong Menggugat Cerai Paula Verhoeven?

Senin 14-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven diungkapkan oleh Baim Wong dalam sebuah konferensi pers, yang kabarnya ingin menggugat cerai Paula Verhoeven atau istrinya.

Baim Wong, aktor sekaligus YouTuber terkenal Indonesia menggugat cerai Paula Verhoeven alias sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (8/10/2024). Ayah dari dua anak tersebut blak-blakan bilang jika Paula telah mengkhianatinya.

Namun, bukannya mendapatkan simpati dari netizen, Baim Wong malah panen hujatan pasca menuturkan bahwa Paula berselingkuh. Berbeda dengan kasus-kasus perselingkuhan pada umumnya, banyak netizen yang malah mendukung Paula Verhoeven. Namun, apakah benar jika Baim Wong telah menggugat cerai Paula Verhoeven?

Hal serupa diungkapkan juga oleh seorang ahli tarot yang menyebut, tindakan Baim Wong itu sangatlah gegabah dan kurang persiapan. Melansir dari kanal YouTube pribadinya, Denny Darko, seorang ahli tarot membeberkan beberapa terawangannya terhadap tindakan yang dilakukan Baim Wong tersebut. Lantas, benarkah jika Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven?

BACA JUGA:Gegara Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Segera Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Dituding Manfaatkan Musibah untuk Konten YouTube, Begini Penjelasan Baim Wong

Menurut Denny, konferensi pers yang diadakan oleh Baim Wong ini tindakan yang tidak tepat. Sebab, di sini Baim berperan sebagai seseorang yang sedang menjalani proses perceraian.

"Saya akan bacakan beberapa (kartu tarot) ini tadi, tapi yang pertama menurut saya itu, konferensi pers ini sebaiknya tidak dilakukan," kata Denny Darko. Jika ingin tetap mengadakan jumpa pers, hal itu hendaknya dilakukan oleh kuasa hukum Baim Wong.

Begitu pula perihal dugaan adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Sebaiknya masalah tersebut juga dibuka oleh kuasa hukumnya. Terlebih lagi sosok Baim Wong dikenal sebagai YouTuber yang sering melakukan 'prank' kepada publik.

"Apa yang kemarin dilakukan itu kalau menurut saya sih, jadi kayak nggak dipersiapkan gitu. Jadi akhirnya banyak hal-hal yang menjadi blunder untuk dirinya sendiri," ungkap Denny Darko.

BACA JUGA:Ssstt, Wanda Hamidah Sindir Paula Verhoeven dan Baim Wong, Kenapa?

BACA JUGA:Akhirnya, Baim Wong Minta Maaf dan Lepas Citayam Fashion Week dari HAKI

Masih sangat teringat jelas di benak banyak netizen, Baim Wong dan Paula Verhoeven sebelumnya pernah membuat konten prank kasus KDRT sampai mendatangi kantor polisi sungguhan. 

Tindakan tidak terpuji itu membuat netizen geram, mengingat kasus KDRT bukan hal sepele yang dapat dipermainkan. Sehingga, dengan ungkapan dugaan perselingkuhan Paula yang dituturkan oleh Baim membuat publik sulit percaya.

Itulah kenapa, Denny Darko menyebut bahwa dugaan perselingkuhan ini jangan keluar dari mulut Baim Wong secara langsung, karena ini bisa berpengaruh pada karier Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kategori :