4 Cara Menaikan Limit Paylater

Minggu 13-10-2024,19:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Ketika menggunakan Paylater, pengguna akan mendapatkan batas pinjaman yang ditentukan oleh penyedia layanan. Namun, ada beberapa cara menaikkan limit Paylater dengan mudah yang dimiliki. 

Dengan limit yang lebih tinggi, daya beli pengguna pun dapat meningkat, sehingga banyak yang berusaha untuk menaikkan limit Paylater mereka. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui, cara menaikkan limit Paylater dengan mudah.

Bagi pengguna Paylater cara menaikkan limit Paylater dengan mudah sangat menguntungkan. Cara pembayaran paylater semakin banyak digunakan, terutama dalam berbelanja online melalui platform e-commerce saat ini.

Lalu, bagaimana cara menaikkan limit Paylater dengan mudah? Bagi kalian yang ingin mengetahuinya, mari simak artikel berikut ini yang dilansir dari Blibli.com.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan ShopeePaylater

BACA JUGA:5 PayLater Terbaik untuk Cicilan Online yang Aman dan Terpercaya

Cara Menaikkan Limit Paylater dengan Mudah

Berikut adalah 4 cara menaikan limit Paylater dengan mudah yang dapat diterapkan di berbagai layanan paylater:

1. Memanfaatkan Saldo Maksimal yang Tersedia

Untuk meningkatkan limit Paylater, kamu dapat menerapkan strategi ini, yaitu dengan memanfaatkan saldo maksimal yang ada. Dengan cara ini, kamu dapat menunjukkan kepada penyedia layanan bahwa kamu adalah pengguna yang aktif dan layak untuk mendapatkan peningkatan limit saldo.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memastikan bahwa kamu menggunakan saldo Paylater secara optimal saat berbelanja. Dengan memanfaatkan sebagian besar atau bahkan seluruh saldo yang tersedia, kamu dapat menunjukkan kepada penyedia layanan bahwa kamu memanfaatkan layanan mereka dengan baik dan mungkin memerlukan limit yang lebih tinggi.

2. Ajukan Permohonan Penambahan Limit Melalui Aplikasi

Menaikkan limit saldo paylater melalui aplikasi adalah langkah yang mudah dan nyaman bagi pengguna. Pertama, buka aplikasi paylater yang telah diunduh dan diinstal di perangkatmu. Setelah itu, masuk ke akun pribadi dengan menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang benar.

Setelah berhasil masuk, navigasikan ke halaman profil atau menu pengaturan akun yang biasanya terletak di sudut kanan atas aplikasi. Di dalam menu tersebut, cari opsi atau tab yang berkaitan dengan Paylater. Setelah memilih opsi tersebut, kamu akan diarahkan ke halaman yang berhubungan dengan layanan Paylater.

Selanjutnya, cari dan klik opsi yang bertuliskan “Ajukan” atau “Penambahan Limit” untuk memulai proses pengajuan. Kamu akan diarahkan ke formulir pengajuan penambahan limit saldo Paylater.

Kategori :