Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Dukung TMMD Reguler ke-122

Kamis 10-10-2024,07:43 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG - Warga Desa Tambi, Kecamatan Watukumpul penuh semangat dalam memberikan dukungannya untuk kesuksesan pelaksanaan TMMD Reguler ke-122 tahun 2024. Dukungan yang mereka berikan selain ikut mengerjakan berbagai kegiatan yang ada, juga secara sukarela membawakan makanan untuk Satgas TMMD yang sedang bekerja.

Semangat warga Desa Tambi dalam memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD, rupanya begitu besar. Mereka selain ikut bekerja bersama Satgas TMMD dalam menyelesaikan sasaran fisik, juga ikut membantu memberikan makanan bagi Satgas TMMD yang sedang bekerja.

Dukungan 

Meskipun jarak dari pemukiman cukup jauh menuju lokasi sasaran fisik pengaspalan jalan, warga tidak surut semangatnya untuk memberikan dukungannya. Mereka dengan membawakan makanan untuk anggota Satgas yang sedang berjibaku membangun infrastruktur jalan penghubung antara Desa Tambi dan Watukumpul.

Aksi ini tidak hanya menunjukkan kepedulian dan apresiasi masyarakat terhadap pekerjaan Satgas TMMD, akan tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat. 

BACA JUGA:Satgas TMMD di Kabupaten Pemalang Berpacu dengan Waktu, Kerjakan Pengaspalan Jalan 1.105 meter

BACA JUGA:Satgas TMMD Kodim 0711 Pemalang Mulai Sasar RTLH

Makanan berupa lontong dan gorengan dibawakan untuk memberikan semangat tambahan bagi anggota Satgas TMMD yang tengah bekerja keras menyelesaikan pembangunan jalan.

Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Mohammad Arif melalui Danramil 12 Watukumpul Lettu Inf Munawir sangat berterima kasih kepada warga Desa Tambi. Karena telah memberikan  dukungannya terhadap pelaksanaan TMMD. Menurutnya,  bantuan dan dukungan yang diberikan oleh warga masyarakat Desa Tambi sangat berarti bagi Satgas TMMD dalam melaksanakan tugasnya.

"Dukungan makanan dari warga itu,  bentuk nyata sinergitas antara masyarakat dengan TNI, untuk mensukseskan kegiatan TMMD yang ada di Desa Tambi,"katanya, kepada wartawan, kemarin.

BACA JUGA:Anggota Satgas TMMD dan Warga Kabupaten Pemalang Bangun Talut

BACA JUGA:TMMD, Tingkatkan Kesejahteraan dan Percepatan Pembangunan Daerah

Untuk sukseskan pelaksanaan TMMD ini, Satgas TMMD berkomitmen untuk terus melanjutkan pekerjaan dengan semangat yang tinggi. Harapannya, hubungan baik antara masyarakat dengan TNI yang tercermin dalam kegiatan TMMD ini, akan terus terjalin dengan baik. Sehingga akan terus terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat. 

Kategori :