4 Hp Android Terbaik untuk PUBG Mobile

Senin 07-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Asyifa Suryani
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Game PUBG Mobile menjadi salah satu permainan paling populer di kalangan gamers mobile. Untuk pengalaman bermain yang optimal, diperlukan HP Android terbaik untuk PUBG Mobile yang mendukung grafis tinggi.

Sayangnya, banyak HP dengan spesifikasi rendah sering mengalami lag saat menjalankan game ini. Oleh karena itu, penting untuk memiliki HP Android terbaik untuk PUBG Mobile, agar saat bermain game bisa berjalan lancar tanpa gangguan .

Kualitas grafis dan gameplay PUBG yang mendetail memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi. Maka dari itu, rekomendasi HP Android terbaik untuk PUBG Mobile ini mungkin bisa jadi pertimbangan.

Jika kamu penggemar PUBG Mobile, memilih HP yang sesuai dengan kebutuhan gaming sangatlah penting. Berikut ini adalah daftar HP Android terbaik untuk PUBG Mobile .

BACA JUGA:5 Hp Android Terbaik untuk Pekerja Kantoran

HP Android Terbaik untuk PUBG Mobile

1. Infinix GT 10 Pro 5G  

Infinix GT 10 Pro sangat direkomendasikan untuk bermain mobile games seperti PUBG karena sudah mendukung refresh rate sebesar 120 Hz, memastikan penggunanya tidak akan mengalami lag selama menggunakan HP. HP Infinix GT 10 Pro didukung RAM dengan kapasitas 8 GB dan internal storage sebesar 256 GB.

Berbekal memori sebesar itu, HP ini sudah sangat mumpuni untuk mengerjakan berbagai tugas multitasking. Infinix GT 10 Pro ini sangat cocok untuk para penggemar game. Dilengkapi dengan berbagai spesifikasi HP andalannya tersebut, Infinix GT 10 Pro ini dihargai Rp3.499.000 saja.

2. POCO X5 5G  

POCO X5 5G merupakan HP terbaru tahun 2024 yang memiliki keunggulan dalam hal multitasking dan gaming. HP mid-range ini sudah mendukung refresh rate 120 Hz, bahkan touch sampling rate-nya mencapai 240 Hz. Dengan begitu, HP ini bisa diandalkan untuk bermain PUBG tanpa lemot.

RAM yang diusung oleh POCO X5 5G adalah 8 GB yang memiliki performa gesit berkat prosesor Qualcomm SM6375 Snapdragon 695 5G (6nm). HP ini bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp2.599.000.

BACA JUGA:5 HP Android untuk Edit Video 4K Terbaik

3. Redmi Note 12 Pro  

Redmi Note 12 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci Full HD Plus yang mampu menjalankan refresh rate hingga 120 Hz. Chipset Snapdragon 732G HP ini tergolong kencang di kelas mid-range, terlebih dengan kombinasi penyimpanan hingga 8 GB RAM/256 GB ROM.

Kamu bisa membeli HP yang unggul dari berbagai sektor ini di pasaran dengan kisaran harga Rp3.499.000. Redmi Note 12 Pro sangat direkomendasikan jika kamu penggemar game mobile yang menginginkan perangkat cepat dan desain yang menarik.

BACA JUGA:5 Tips Membuat Widget Kustom di Layar Utama Android

4. Vivo Y100 5G  

Vivo Y100 5G dipersenjatai prosesor Snapdragon 4 Gen 2 dan didukung dua varian memori yaitu 8 GB RAM/128 GB ROM dan 8 GB RAM/256 GB ROM. Kombinasi ini sanggup menjalankan PUBG dengan refresh rate tinggi 120 Hz tanpa lag. Kombinasi ini sanggup menjalankan PUBG dengan refresh rate tinggi 120 Hz tanpa lag.

HP Vivo Y100 5G yang dijual Rp3.287.000 ini bisa dipakai sebagai perangkat gaming maupun fotografi. Harganya masih termasuk ramah di kantong untuk spek mumpuni yang dibawakannya.

Memilih HP Android terbaik untuk PUBG Mobile sangat penting untuk memastikan pengalaman bermain yang optimal. HP dengan spesifikasi tinggi seperti Infinix GT 10 Pro, POCO X5 5G, dan Samsung Galaxy S22 Ultra 5G memberikan performa yang mumpuni untuk menjalankan game ini dengan grafis maksimal dan tanpa lag.

Pastikan kamu memilih HP dengan refresh rate tinggi, RAM besar, dan penyimpanan yang luas agar bisa menikmati permainan PUBG Mobile dengan lancar. Dengan berbagai pilihan yang ada, kamu dapat menyesuaikan HP sesuai kebutuhan dan budget.

Kategori :