Nelayan Kabupaten Pemalang Dukung Mansur-Bobby sebagai Cabup dan Cawabup

Sabtu 05-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Agus Pratikno
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID, PEMALANG – Calon bupati dan wakil bupati Pemalang Mansur Hidayat dengan Mohammad Bobby Dewantara terus mendapatkan dukungan masyarakat. Kali ini, masyarakat nelayan di Kabupaten Pemalang menyatakan dan memberikan dukungannya kepada Pasangan MasBoy untuk memenangkan Pilkada serentak 2024.

Dukungan yang terus mengalir untuk calon bupati petahana  Mansur  bersama  Bobby, rupanya akan menambah stamina dan sebagai penyemangat untuk menangkan Pilkada di Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Satgas dan Warga Desa Tambi Kabupaten Pemalang Sukseskan TMMD Reguler ke-122

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 ini, mendapat dukungan dari ratusan nelayan. Mereka para nelayan yang ada di Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang.

Pernyataan memberikan dukungan kepada pasangan Masboy dalam acara Deklarasi Nelayan di Pelabuhan Ikan Tanjungsari. Hadir dalam acara Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pemalang Abdul Hasan.  

BACA JUGA:150 Pegawai Jalani Tes Urine, KAI Daop 4 Pastikan Karyawannya Bebas Narkoba

Menurutnya, nelayan di Kabupaten Pemalang sepakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Mansur-Bobby. Karena mereka telah melihat kinerja Mansur Hidayat selama menjadi Bupati Pemalang meskipun baru beberapa tahun. Hasilnya sudah banyak dirasakan oleh warga masyarakat, khususnya warga nelayan.

“Kinerja Mansur Hidayat selama ini sudah dirasakan oleh warga Kabupaten Pemalang, khususnya bagi nelayan. Oleh karena itu, sudah sewajarnya kami harus mendukungnya  agar bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode 2024-2029,”jelasnya. 

Kategori :