5 Hp Vivo Terbaru dengan Spesifikasi Unggul

Jumat 04-10-2024,23:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Vivo merupakan salah satu produsen ponsel terkemuka di dunia. Banyak Hp Vivo terbaru dengan spesifikasi unggul yang telah diluncurkan, termasuk di Indonesia.

Bagi yang mencari ponsel dengan harga terjangkau, terdapat pilihan Hp Vivo terbaru dengan spesifikasi unggul daan harganya mulai 1 jutaan. Bagi pengguna yang aktif, ponsel Vivo terbaru dengan RAM 8 GB dapat menjadi pilihan yang ideal untuk memastikan multitasking berjalan dengan lancar. 

Hp Vivo terbaru dengan spesifikasi unggul. Bagi penggemar fotografi dan gaming, vivo V series bisa menjadi pilihan yang tepat. Seri ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi dan spesifikasi yang menarik. Ponsel terbaru dari seri V ini sudah dilengkapi dengan kamera Zeiss.

Hp Vivo terbaru dengan spesifikasi unggul. Semua pilihan dapat disesuaikan dengan tipe, baik dari seri V maupun seri Y. Kedua tipe ponsel vivo ini memiliki keunggulan masing-masing dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mari simak artikel yang dilansir dari Pricebook berikut ini.

BACA JUGA:5 Hp Vivo dengan Kamera Terbaik

Berikut adalah 5 rekomendasi Hp Vivo terbaru dengan spesifikasi unggul dan harganya:

1. Vivo Y18

Ponsel Vivo lainnya adalah Vivo Y18. Harga ponsel ini cukup terjangkau sekitar Rp 1 juta, namun tetap memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari.

Layarnya memiliki ukuran besar, yaitu 6,56 inci, dengan resolusi HD Plus, kecerahan maksimum 840 nits, dan refresh rate 90 Hz.  Kamera belakang terdiri dari lensa 50 MP (f/1.8) dan lensa VGA beresolusi 0,8 MP, sementara kamera depannya beresolusi 8 MP.

Untuk performa, ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta pilihan penyimpanan eMMC 64 GB dan 128 GB.  Vivo Y18 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan pengisi daya 15W. Fitur tambahan termasuk sertifikasi IP54 yang tahan debu dan percikan air serta TUV Rheinland.

2. Vivo Y27 5G

Vivo Y27 5G telah mendukung jaringan 5G. Layarnya menggunakan panel IPS berukuran 6,64 inci dengan resolusi Full HD+ 2388 x 1080 piksel. Kamera belakangnya terdiri dari dua lensa, yaitu 50 MP dan 2 MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 8 MP.

Perbedaan utama terletak pada prosesor Dimensity 6020 yang mendukung jaringan 5G, dipadukan dengan RAM 6 GB (dapat diperluas hingga 6 GB) dan penyimpanan internal 128 GB.

Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi FastCharge 15W. Selain itu, Vivo Y27 5G juga memiliki sertifikasi IP54, menjadikannya tahan terhadap debu dan percikan air. Harga untuk Vivo Y27 5G adalah sekitar Rp 2 jutaan.

BACA JUGA:Pro dan Kontra dari Vivo V40 Lite 5G, Apa Saja?

Kategori :