8 Aplikasi Pendingin Android Terbaik

Minggu 29-09-2024,23:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Menariknya, aplikasi ini juga memberikan tips untuk menjaga agar performa ponsel tetap maksimal. Dengan melakukan optimasi pada sistem perangkat, suhu perangkat dapat menurun secara tidak langsung karena CPU beroperasi dengan lebih ringan dan efisien.

8. CPU Cooler  

Jika ponsel Anda terasa panas, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama CPU Cooler. Aplikasi ini dirancang untuk mendinginkan ponsel secara efektif. Selain itu, CPU Cooler juga mengklaim dapat memantau suhu ponsel Anda dan menjaga agar tetap stabil, tidak terlalu panas maupun terlalu dingin.  

Menariknya, CPU Cooler memberikan informasi berkala mengenai suhu ponsel Anda. Ketika suhu ponsel meningkat, aplikasi ini akan secara otomatis mengingatkan Anda untuk segera mendinginkannya.

BACA JUGA:6 Cara Optimalkan Hp Android agar Tidak Lemot

Itulah 8 aplikasi pendingin Android terbaik agar tak panas yang peu diketahui. Semua aplikasi pendingin Android yang disebutkan di atas dapat diunduh melalui Google Play Store. Selain itu, semua aplikasi tersebut tidak memerlukan akses root dan dapat diunduh secara gratis. Silakan coba aplikasi diatas agar Anda dapat menggunakan Smartphone Android tanpa khawatir overheating. Semoga bermanfaat.

Kategori :