5 PayLater Terbaik yang Aman dan Terpercaya

Minggu 29-09-2024,18:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Seiring dengan kemajuan sektor kredit di Indonesia, kini tersedia berbagai jenis layanan yang semakin beragam. Salah satu inovasi yang muncul adalah aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit. Seperti halnya dompet digital, layanan PayLater juga semakin banyak, termasuk OVO, Shopee, Kredivo, dan lain-lain. Lalu, apa sebenarnya yang dimaksud dengan PayLater?

Secara sederhana, PayLater dapat diartikan sebagai 'belanja sekarang, bayar kemudian'. Dari segi teknis, PayLater tidak jauh berbeda dengan aplikasi cicilan yang tidak memerlukan kartu kredit. Ada beberapa rekomendasi a plikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit.

Aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit kini menjadi pilihan populer dalam berbelanja di era digital yang serba cepat. Terdapat berbagai aplikasi PayLater terbaik yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ketika dana terbatas.

Seperti namanya, aplikasi PayLater memungkinkan kamu untuk melakukan pembelian tanpa harus membayar secara langsung saat transaksi. Dengan demikian, aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit, membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan mendesak.

Kamu dapat berbelanja secara online maupun offline menggunakan aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit dan membayar tagihan dalam bentuk cicilan selama periode tertentu. Umumnya, periode yang ditawarkan berkisar antara beberapa minggu hingga beberapa bulan.

Di Indonesia, terdapat sejumlah aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit dan dapat digunakan untuk membeli barang atau jasa dengan metode cicilan. Mari simak artikel dibawah ini yang dilansir dari OK!Bank berikut ini.

BACA JUGA:Pengertian dan Keuntungan Menggunakan Paylater

Berikut adalah 5 aplikasi PayLater terbaik yang aman dan terpercaya tanpa kartu kredit:

1. Shopee PayLater

Bagi kamu yang gemar berbelanja online, pasti sudah familiar dengan Shopee PayLater. Aplikasi PayLater ini merupakan fitur yang disediakan oleh platform e-commerce Shopee.

Layanan ini memungkinkan kamu untuk membeli barang secara online dan memilih opsi pembayaran PayLater saat checkout. Dengan slogan "Beli sekarang, bayarnya nanti", Shopee menawarkan pilihan tenor pembayaran mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Setelah menyelesaikan pembelian, kamu akan menerima tagihan melalui email atau notifikasi di aplikasi Shopee, yang dapat dilunasi melalui transfer bank, virtual account, atau metode pembayaran lainnya yang tersedia.

Harap dicatat bahwa Shopee PayLater memerlukan persetujuan kredit dan hanya tersedia untuk pengguna yang memenuhi kriteria tertentu. Anda akan menjalani proses verifikasi data pribadi serta penilaian kredit dari Shopee.

Meskipun memungkinkan untuk membeli barang tanpa membayar secara langsung, penting untuk menggunakan fitur ini dengan bijak dan sesuai dengan kemampuan membayar tagihan agar terhindar dari denda atau konsekuensi lainnya.

2. Kredivo PayLater

Kategori :